18 April 2021
Mubes IV Kosgoro 1957: Seruan Airlangga Hartarto Capres Partai Golkar 2024
  Nyoman Suardhika
  08 Maret 2021
  • Share :
Credit Photo / Facebook

Kabargolkar.com - Musyawarah Besar (Mubes) Kosgoro 1957 di Cirebon, Jawa Barat, diwarnai dengan seruan dukungan kepada Airlangga Hartarto untuk maju menjadi calon presiden yang diusung Partai Golkar.
 
Seruan tersebut di antaranya, disampaikan oleh PLT Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Syamsul Bachri dan Ketua MPO PPK Kosgoro 1957 Agung Laksono. Agung bahkan jelas-jelas menyebutkan, pencalonan Airlangga hanya tinggal menunggu waktu saja.
 
"Tinggal kita tunggu deklarasinya kapan," ujar Agung, Minggu, 7 Maret 2021.

Agung menyampaikan, Kosgoro 1957 mendesak Partai Golkar untuk segera mencalonkan Airlangga Hartarto sebagai kader terbaik Partai Golkar menjadi calon presiden pada Pemilu 2024 nanti.
 
Untuk itu, Agung meminta seluruh kader Kosgoro 1957 untuk menyosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai capres kepada rakyat. Bukan hanya sosialisasi dalam bentuk baliho spanduk, billboard tapi juga menjelaskan prestasi dari Airlangga.
 
"Mas Airlangga harus bersedia dan siap.menjadi capres pada Pemilihan Presiden 2024," kata Agung.
 
Hal yang sama disampaikan Ketua Penyelenggara Mubes IV Kosgoro 1957 Dave Laksono yang mengusulkan Airlangga Hartarto sebagai capres dari Partai Golkar. 
 
Menurut Dave, Kosgoro 1957 mendukung penuh pencalonan Airlangga Hartarto sebagai capres karena prestasi Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar dan juga menteri di pemerintahan saat ini.
 
" Kami mendukung penuh pencalonan ini," ujar Dave.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.