Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Peringati HUT ke-61, SOKSI Jabar Gelar Lomba Foto dan Gowes Smart
  Nyoman Suardhika   05 Juni 2021
Credit Photo / Jabarnews

Kabargolkar.com - Dewan Pimpinan Daerah Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (DEPIDAR SOKSI) Jawa Barat dalam rangkaian HUT SOKSI ke-61 menggelar kegiatan lomba foto dan Gowes Smart.

Ketua DEPIDAR SOKSI Jawa Barat H Yod Mintaraga mengatakan, puncak peringatan akan digelar Halal Bihalal pada 6 Juni 2021 di Gedung DPD Partai Golkar Jalan Maskumambang Bandung.

Yod mengatakan, kegiatan lomba foto diselenggarakan pada 25-31 Mei 2021, dan terkoleksi 457 foto dari 73 peserta. Foto diupload di Instagram @soksijabar dengan tema Kebangkinan Nasional dan Subtema Ipoleksosbud.

"Panitia sudah memutuskan 50 besar foto yang dinilai terbaik dan akan diumumkan pemenangnya pada 5 Juni 2021,” kata Yod dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/6/2021).

Sebanyak 13 pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai, yang terdiri dari juara I, juara II, juara III dan 10 pemenang harapan.

Hadiah akan diserahkan saat acara Halal Bihalal yang diselenggarakan pada tanggal 6 Juni 2021.

Yod menambahkan, untuk kegiatan Go Smart Gowes akan diselenggarakan pada Minggu 6 Juni 2021 dan diikuti 160 peserta.

Gowes akan menempuh 7 kilometer perjalanan keliling Kota Bandung, mulai dari DPD Partai Golkar Jabar di Jalan Muskumambang-Jalan Burangrang-Asia Afrika-Jalan Otista-Jalan Dalem Kaum-Jalan Lengkong-Jalan Sadakeling-Jalan Talaga Bodas dan kembali ke DPD Partai Golkar Jabar.

Yod mengatakan, kegiatan Go Smar Gowes diselenggarakan dengan tujuan mengajak masyarakat tetap menjalankan aktivitas olah raga di masa masa pandemi, dengan memperhatikan protokol kesehatan.

“Jumlah peserta pun tak banyak, maksimal 200 orang. Kita sangat memperhatikan aspek protokol kesehatan,” katanya.

Para peserta akan mendapatkan door prize dan makanan jajanan rakyat setelah penyelenggaraan gowes. Setelah penyelenggaraan gowes selesai, acara dilanjutkan pada siang hari dengan kegiatan Halal Bihalal dan puncak peringatan HUT SOKSI ke-61 tahun. [SOKSINEWS]

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.