27 September 2021
Depidar II SOKSI Sumut Siap Menangkan Airlangga Hartarto juga Musa Rajekshah di 2024
  Nyoman Suardhika
  10 September 2021
  • Share :
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DEPIDAR) II Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Sumatera Utara, Sangkot Sirait, mengungkap rasa senang atas hadirnya Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Sumatera Utara mulai Rabu (8/9/2021) hingga hari ini Kamis (9/9/2021). 

Kegiatan Ketua Umum Airlangga, selain meresmikan Kantor Pemenangan DPD Partai Golkar Sumatera Utara di Jalan Sudirman, juga menggelar silaturahmi dengan kader Partai Golkar se-Sumut di Hotel JW Marriott Medan, pada Rabu (8/9/2021).

Turut diundang pula ormas-ormas di tubuh Partai Golkar tingkat Sumut, baik ormas yang mendirikan dan didirikan serta hastakarya. 

Usai silaturahmi tersebut, Ketua DEPIDAR II SOKSI Sumut, Sangkot Sirait menegaskan bahwa pengurus dan kadernya siap untuk memenangkan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024.

Sangkot juga menegaskan, pihaknya siap mendukung dan memenangkan Ketua DPD Partai Golkar Sumut H. Musa Rajekshah menjadi Gubernur Sumatera Utara pada Pilkada Serentak 2024.

"DEPIDAR SOKSI Sumut siap mendukung sepenuhnya kepemimpinan dan gerakan politik yang dilakukan Ketua Ijeck (Musa Rajekshah) membesarkan dan memenangkan Partai Golkar di Sumatera Utara, baik melalui kegiatan-kegiatan partai maupun dengan konsolidasi Soksi se Sumut untuk mencapai target 2 juta kader," pungkas Sangkot yang didampingi Wakil Ketua Soksi Sumut, Ginichi B Siregar kepada awak media di Medan. 

Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah, juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, yang sudah menyempatkan diri bersilaturahmi dengan kader di Sumut. 

Kedatangan Airlangga dapat menjadi penyemangat bagi Partai Golkar Sumut untuk memenangkan Pilkada, Pileg, dan Pilpres 2024 mendatang.

"Kami sangat menantikan kehadiran Bapak Airlangga Hartarto. Karena akan menjadi penyemangat dan motivasi bagi Partai Golkar Sumut untuk menang Pemilu serentak di 2024 dengan menjadikan kita partai politik yang terbesar di Sumut," ucap Ijeck. 

Sebelumnya, saat silaturahmi bersama kader Golkar se-Sumut, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mendorong DPD Partai Golkar Sumatera Utara menjadi motor pemenangan untuk Pulau Sumatera.

"Anggotanya Golkar Sumut tangguh-tangguh, ulet-ulet, muda-muda, dan hebat-hebat. Kalau kita bisa menang di sini (Sumut) saya yakin kita juga akan menang di tempat lain. Masalahnya bukan kita bisa menang, melainkan Golkar harus menang," tegas Airlangga menyemangati kadernya.

Airlangga menyatakan, untuk membuat Partai Golkar menjadi juara pada 2024, perlu menyatukan segala unsur yang bisa membuat Golkar menang. Salah satunya merekrut semua komponen Golkar, baik junior dan senior, kemudian melakukan konsolidasi.

"Kita jangan terserak, karena itu bisa membuat lawan mempermainkan kita," tukasnya.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.