07 Desember 2021
Dibuka Hari Ini, Sejumlah DPD Siap Hadir dan Sukseskan Rapimnas AMPI 26-28 Nopember
  Nyoman Suardhika
  26 November 2021
  • Share :
Credit Photo / Tribunnews

Kabargolkar.com - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Tahun 2021 yang akan di selenggarakan pada Tanggal 26-28 Nopember 2021 esok, rencana akan bertempat di Kantor Golkar Pusat Jalan Anggrek Neli Murni Jakarta Barat.

Sejumlah Pimpinan Daerah (DPD) I dan II bakal hadir dan siap untuk meyukseskan jalannya agenda Rapimnas tersebut. Salah satunya yang akan dilakukan oleh Pimpinan AMPI DPD II Kabupaten Padang Lawas Mardan Hanafi Hasibuan SH MH Bersama Sekretaris M.Lardika Jimmi Nst SE dan Bendahara M.Rasidi Nasution SE.

Diakui Ketua AMPI Padang Lawas Mardan Hanafi Hasibuan SH MH bahwa beliau membawa Sekretaris M.Lardika Jimmi Nasution dan Bendahara M.Rasidi Nasution yang sangat militan dan sangat antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut, dan direncanakan Seluruh perwakilan pengurus, Satgas Sumut, dan juga KSB dari DPD AMPI Kabupaten/Kota di wilayah Sumatera Utara akan mengikuti Rapimnas Tersebut, tidak terkecuali Ketua DPD AMPI Sumatera Utara dr.Davit Luther Lubis, kata Mardan dalam peyampaiannya yang kami lansir dari laman Newhunter.id, Kamis (25/11/2021).


Tambah Mardan, “Maka DPD AMPI Padang Lawas harus konsisten, sekali mendukung harus mendukung sampai ujung, dan siap mensukseskan Rapimnas AMPI di Jakarta .

Selain Ketua Umum AMPI Pusat Dito Ariotedjo akan hadir pula Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, juga sejumlah tokoh senior Golkar diperkirakan akan berhadir dalam acara Rapimnas AMPI kali ini, diantaranya Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Ketua Dewan Pembina Golkar dan Dewan Pakar dan Pengurus AMPI Pusat.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.