18 April 2021
AMPI Jatim Hadir Hadapi Pandemi bersinergi dengan DPD AMPI Kota Mojokerto
  Nyoman Suardhika
  20 Juni 2020
  • Share :
Pelepasan baksos dpd ampi jatim termasuk melibatkan kota Mojokerto / Photo Istimewa

Kabargolkar.com - Sabtu (20/06) pukul 9 pagi, DPD Golkar Jawa Timur yang beralamat di Jl. A Yani Surabaya, nampak dipenuhi oleh kehadiran armada dan personil Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia dari beberapa Kota di Jawa Timur. Ternyata di pagi tersebut dilaksanakan pelepasan bakti Sosial yang akan diselenggarakan di 10 titik Panti Asuhan yang tersebar di wilayah Kota Surabaya, Kota Mojokerto, Kabupaten Gresik & Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kegiatan tersebut perwakilan DPD AMPI Kota Mojokerto diwakili oleh KSB lengkap yang terdiri dari Kurniawan Jatmika selaku Ketua, Bambang Tri Antoro selaku Sekretaris, dan Ony Rakhmat Wardhani selaku Bendahara. "Suatu kehormatan dan kebanggaan yang luar biasa bagi kami untuk dipercaya menjadi bagian dari kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh DPD AMPI Jawa Timur ini", jelas Kurniawan atau yang akrab dipanggil dengan Cak Kur dalam salinan rilisnya yang kami terima, sabtu (20/6/2020) petang.

Acara seremonial kemudian dilanjutkan dengan laporan oleh Ketua Panitia Hadi Suryo Siswoyo. "Dalam kegiatan ini kami melibatkan beberapa Kota Di Jawa Timur dengan sumbangan yang seluruhnya merupakan swadaya dari anggota & kolega DPD AMPI Jawa Timur", terang Hadi. "Sumbangan yang kami berikan berupa sembako yaitu Beras, Gula, & Minyak Goreng, ditambah dengan sabun cuci tangan, dan jamu tradisional dan minyak kayu putih untuk memperkuat sistem imun tubuh", tambahnya.

Selanjutnya, acara diteruskan oleh Ketua DPD AMPI Jawa Timur yaitu oleh Pranaya Yudha Mahardhika. "Tajuk baksos kali ini adalah DPD AMPI Jatim Hadir Hadapi Pandemi, di mana kegiatan yang kami lakukan ini semoga menjadi pemantik, agar kegiatan serupa bisa dijalankan secara mandiri oleh DPD AMPI di tingkat Kota/Kabupaten", pesan Yudha. "Luar biasa perjuangan dari panitia yang sudah berjuang dengan waktu yang mepet namun mampu mendapatkan hasil yang maksimal dan terus menerus naik dari baksos ke baksos, dimana ini bukan baksos pertama DPD AMPI Jatim di masa pandemi ini." imbuhnya.

Seremonial terakhir kemudian dilanjutkan oleh sambutan Bapak Sarmuji selaku Ketua DPD Golkar Jawa Timur dilanjutkan dengan penyerahan secara seremonial baksos kepada tim Kota/Kabupaten yang terlibat.

"Saya yakin bahwa DPD AMPI Jawa Timur & Kabupaten/Kota yang terlibat ini akan bisa menjadi millenial heroes, yaitu generasi muda yang walaupun minoritas, namun masih mempunyai kepedulian untuk bermanfaat bagi sesamanya" terang Sarmuji. "Namun dengan kegiatan semacam ini terutama yang diinfokan secara positif di medsos, harapannya adalah millenial heroes ini akan menjadi mayoritas sehingga akan memberikan dampak interaksi yang lebih luas bagi masyarakat", pungkasnya.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.