Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
Share :
HWK Siantar Target Rekrut 3.000 Kader Demi Menangkan Golkar di Pemilu 2024
  Bambang Soetiono   07 Desember 2021
Ketua HWK Kota Siantar, Rini Silalahi menyerahkan data-data formulir warga yang direkrut menjadi kader partai pada Ketua Golkar Siantar, Mangatas Silalahi.

kabargolkar.com, SIANTAR - DPD Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Siantar menargetkan merekrut 3.000 orang kader Partai Golkar, sebagai bentuk komitmen untuk memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang, khususnya di Kota Siantar.

Pernyataan ini disampaikan Ketua HWK Siantar, Rini Silalahi saat menyerahkan data-data formulir warga yang direkrut menjadi kader partai berlambang pohon beringin itu pada Ketua DPD Partai Golkar Siantar, Mangatas Silalahi, Minggu (5/12/2021).

Dalam pertemuan itu hadir Sekretaris Golkar Siantar, Marli Surya Tama, Wakil Ketua OKK, Pardamean Sihombing, Ketua Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Siantar, Daud Simanjuntak dan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Siantar, Lulu Purba.

“Saat ini kami menyerahkan 545 formulir kader yang direktur dalam waktu singkat. Rekrutan ditargetkan 3.000 kader. Kalau sudah bergabung dan berkumpul di Golkar, maka wajib memenangkannya,” sebut Rini.

Anggota DPRD Siantar ini mengatakan, pihaknya bertekad untuk memenangkan Golkar di tahun 2024 mendatang. Hal ini membuat para pengurus HWK Siantar akan bekerja maksimal dalam melakukan perekrutan.

Sementara Pardamean Sihombing mengatakan, perekutan kader ini merupakan program Golkar, secara khusus melaksanakan instruksi Ketua DPD Provinsi Sumatera Utara, Musa Rajekshah dalam merekrut 2 juta kader.

“HWK bagian dari Golkar yang disebut Hasta Karya. HWK bertangggung jawab melakukan perkrerutan kader dalam rangka mendukung program Golkar. Ada deadline dari Ketua Golkar Siantar hingga 25 Desember 2021 melakukan perekrutan kader,” kata Pardamean, seraya menyampaikan terima kasih pada HWK Siantar merekrut masyarakat menjadi kader Golkar.

Mangatas Silalahi dalam arahannya menyampaikan terima kasih, karena mendukung Golkar dalam merekrut kader 2 juta di Sumut. Wakil Ketua DPRD Siantar ini juga meminta agar tetap dijaga dan jalin komunikasi yang baik dengan warga yang telah direkrut menjadi kader parta.

“Data-data yang direkrut akan dikirim ke DPP dan diharapkan segera keluar Kartu Tanda Anggota (KTA) nya,” sebut Mangatas.

Dia juga menyampaikan, warga yang direkrut menjadi kader diharapkan jika Ketua Umum DPP, Airlangga Hartarto maju menjadi Calon Presiden tahun 2024 kiranya didukung. Begitu juga jika Musa Rajekshah maju sebagai Calon Gubernur. Ini termasuk dalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024.

“Namun saya juga berharap, sampai tahun 2024 HWK Siantar kiranya dapat merekrut 5 ribu kader. Karena ini tujuannya sama-sama berjuang memenangkan Golkar di 2024,” kata Mangatas mengakhiri.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2022 Kabar Golkar. All Rights Reserved.