Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Safari Ramadhan GPPK 1957 Menyambangi Basis Partai Golkar di Batununggal
  Nyoman Suardhika   26 April 2022
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Ketua Umum Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro (GPPK) 1957 Dra Tri Hanurita MA, MH’ secarang langsung hadir dalam penyaluran bantuan Paket dan Zakat dalam Safari Ramadhan Ketua GPPK 1957 di Komplek Perumahan Dolog, Kelurahan Binong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Senin (25/04/22)

Berlangsungnya kegiatan sekaligus melaksanakan santunan pemberian zakat kepada pengrus Masjid Ikhlasun Niyyah yang berada dalam Komplek Perumahan Dolog Kota Bandung juga pemberian paket paket sembako beserta paket berbuka puasa.

Dalam kata sambutanya, Ketua Umum GPPK 1957 ‘Dra Tri Hanurita’ mengatakan, ''Ini kegiatan rutin yang di lakukan oleh GPPK Kosgoro setiap tahunnya, pada kesempaatn ini titiknya ada di kota Bandung. Tujuan kegiatan ini ialah mempererat ikatan antar pengurus sekaligus berbagi keberkahan dengan warga masyarakat disini,'' Ucap Dra Tri Hanurita dalam penyampaiannya.

Dalam kesempatan ini Ketua PDK Kosgoro Jawa barat H Aria Giriraya SE dan Ketua GPPK 1957 Jawa Barat Hj. Emay Mamay Siti S,H tampak hadir bersama dengan jajaran pengurus beserta kader kader Kosgoro Jawa Barat.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.