Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
Share :
Ketua Golkar Kota Bekasi Pasang Badan untuk Ketum Golkar
  Nyoman Suardhika   28 Juli 2022
Credit Photo / Sosial

Kabargolkar.com - Ketua Umum (Ketum) Baladhika Karya, Nofel Saleh Hilabi menegaskan, jika Haris Pertama tak layak dijadikan sebagai pucuk pimpinan KNPI.

Pertanyaan tegas Ketua DPD Golkar Kota Bekasi ini terlontar, lantaran Haris melontarkan kata-kata kebencian kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Diketahui, pernyataan Haris itu viral di media sosial (medsos) dalam sebuah acara beberapa waktu lalu.

“Orang ini tidak pantas dinyatakan sebagai ketua umumnya pemuda. Karena pemuda terkenal dengan kesantunan dan intelektualnya, bukan seperti ini,” kata Nofel dalam keterangan persnya, Rabu (27/7/2022).

Oleh karena itu, politikus muda partai berlambang beringin ini mengaku, siap pasang badan untuk membela Airlangga.

“Kalau Haris masih mau mencoba-coba mengganggu Airlangga Hartarto, saya Nofel Saleh Hilabi akan menjadi garda terdepan untuk menjaga wibawa dan harkat martabat ketum kami, yaitu Airlangga Hartarto,” tegas Nofel.

Wakil Ketua Umum AMPI ini dengan tegas meminta Haris segera meminta maaf kepada Airlangga Hartarto atas ucapannya tersebut yang telah membuat kegaduhan.

“Siapa pun tidak ada yang boleh menggangu ketua umum kami, jika ada yang berani mengganggu akan berhadapan langsung dengan saya. Saya juga akan pasang badan langsung untuk Airlangga Hartarto. Haris jangan bicara sembarangan karena akan berhadapan langsung dengan saya,” tutup Nofel.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2022 Kabar Golkar. All Rights Reserved.