Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
Share :
Wira Karya Indonesia Siap Jaga Kesolidan Kader Buat Kemenangan Partai Golkar di 2024
  Nyoman Suardhika   25 Agustus 2022
Gredit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Target kemenangan pada Pemilu 2024 menjadi harga mati bagi Partai Golkar. Untuk itu, Wira Karya Indonesia yang merupakan salah satu lembaga konsentrasi di bawah SOKSI ini kan siap menyukseskan agenda politik Partai Golkar.

Begitu dikatakan, Ketua Cabang Wirakarya Indonesia Kota Bogor, Fazmi Nawafi, saat acara Silaturahmi Kader Wira Karya Indonesia Kota Bogor dalam rangka diskusi ringan bersama Milenial Kota Bogor dan Proyeksi 2024 di Bilangan Jalan Pandu Raya Kota Bogor, Rabu (24/8/22).

Menurutnya, pada tahun 2024 nanti, akan ada agenda politik besar, yaitu pemilu legislatif (pileg), pemilu presiden dan wakil presiden (pilpres) serta pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak di tahun 2024.

Oleh karena itu, pihaknya tengah mematangkan kesolidan para kader Wira Karya agar loyal dan total memenangkan Partai Golkar.

Pihaknya kini tengah mematangkan kesolidan para kader Wira Karya Indonesia Kota Bogor, agar loyal dan total dalam memenangkan Partai Golkar pada agenda politik 2024.

"Apapun situasinya kita semua bertekad dan bekerja maksimal untuk mencapai target yang telah ditetapkan," ujar Fazmi Nawafi.

Selain itu, pihaknya juga menyoroti perkembangan kelompok Milenial. Pertumbuhan kretifitas mIlenial atau anak anak muda harus digerakan lebih inklusif dan kolaboratif guna menjawab tantangan pasca pademi Covid-19.

Beberapa upayanya, yakni melalui kegiatan kreatif bersama antar komunitas yang dapat mendorong sinergisitas bersama, potensi anak muda sebagai sumber pertumbuhan baru sesuai karakteristiknya saat ini di zaman gemerlap sosial media.

''Optimalisasi penggunaan teknologi dan integrasi kelompok milenial saat ini tidak lepas dari arus perkembanga digital. Kami juga dari Wira Karya Kota Bogor tentu mau menagajak kolaborasi bareng antara semua lapisan komunitas muda dan milenial Kota Bogor untuk berkontribusi bersama," pungkasnya Alumni IPB tersebut.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2022 Kabar Golkar. All Rights Reserved.