Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Dimanapun Berada, Jerry Sambuaga Puji Soliditas Kader AMPI
  Nyoman Suardhika   22 Maret 2023
Gredit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) Jerry Sambuaga berharap acara puncak The 29th Asean Economic Ministers (AEM) Retret, hari ini, Rabu (22/3/2023) di Magelang, Jawa Tengah, bisa memberikan suatu hasil nyata demi pertumbuhan ekonomi Tanah Air.

Hal itu disampaikannya di sela sela agenda menerima rombongan kader AMPI, di palataran Boroboudur, Magelang-Jawa Tengah, Selasa (21/3/2023) malam.

"Saya berharap besok kita dapat memberikan hasil yang nyata, untuk memastikan bahwa kita semua sebagai entitas Asean dapat mencapai pertumbuhan ekonomi dan memperoleh manfaat dari kerja sama ini," ujar Jerry Sambuaga.

Kehadiran rombongan DPP AMPI mendampingi Ketum Jerry Sambuaga dalam kapasitas sebagai Wakil Menteri Perdagangan RI dalam tuan rumah ASEAN Economics Trade Minister Summit, mencermintan soliditas bagi semua lapisan Kader AMPI dimanapun.

''Terimakasih buat para kader AMPI dimana pun berada memang selalu menjaga soliditas kebersamaanya, jaya terus,'' ujar Jerry.

Lebih dari itu, lanjut dia, pertemuan di Magelang ini menunjukkan komitmen bersama untuk mewujudkan membangun kebersamaan AMPI agar terus berperan dalam memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Mari kita rapatkan barisan, mengambil langkah mewujudkan AMPI sebagai pusat pembaharuan," ujarnya lagi.

Adapun Jerry Sambuaga dalam kapsaistasnya sebagai Wamendag tengah hadir di gelaran Asean Economic Ministers (AEM) Retreat di Magelang, Jawa Tengah pada 20-22 Maret 2023 ini.

Beberapa yang hadir dalam pertemuan ini, Sekretaris DPP AMPI Ahmad Andi Bahri, Ketua BMK 57 DKI Jakarta yang juga tenaga ahli Wamendag RI Muhammad Omar Syarif, Gaya Kartasasmita, Gorby Tambunan DLL.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.