26 September 2020
Dapat Rekomendasi Golkar, Kosgoro Dukung Surya-Taufik di Pilkada Asahan
  Bambang Soetiono
  26 Maret 2020
  • Share :
Pengurus PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Asahan foto bersama usai melakukan rapat terbatas di kantor Golkar Asahan, Rabu (25/3). (Foto: Analisadaily/Arifin)

kabargolkar.com, KISARAN - Organisasi Masyarakat, yang merupakan pendiri Partai Golkar, Kosgoro 1957 siap mendukung dan memenangkan pasangan Surya-Taufik dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan Periode 2020-2024.

"Setelah pasangan Surya-Taufik mendapat rekomendasi dari DPP Partai Golkar, maka Kosgoro 1957 siap mendukung dan memenangkan pasangan bakal calon Surya-Taufik menjadi Bupati Asahan," kata Darwin Tambunan, Ketua Pimpinam Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Kabupaten Asahan di kantor Golkar Asahan, Rabu (25/3).

Lebih lanjut dia menjelaskan, di tingkat Kecamatan sudah membetuk tim untuk memenangkan Surya-Taufik dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan.
"Di Kecamatan, Kosgoro Asahan sudah terbentuk, maka kita intruksi harus memenangkan pasangan yang diusung Partai Golkar, siapa itu? Surya-Taufik," tegasnya.

Diketahui, Partai Golkar Asahan memiliki tujuh kursi di DPRD Asahan empat di antara anggota Kosgor 1957. "Ada empat orang anggota DPRD Asahan yang tergabung dalam ormas pendiri Partai Golkar yakni Kosgoro 1957," tambahnya.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.