25 September 2020
Donasikan 40 Ton Beras, Mahyudin: Ini Adalah Tradisi Keluarga Kami Berbagi Bersama
  Bambang Soetiono
  07 Mei 2020
  • Share :
Dr.H.Mahyudin.ST.MM Menyerahkan simbolis 40 ton beras wakili keluarga

kabargolkar.com, JAKARTA - Tokoh Nasional Dr.H.Mahyudin.ST.MM adalah sosok yang menjadi panutan kader- kader partai beringin banua etam,betapa tidak kiprahnya didunia politik nasional menghantarnya sebagai Wakil Ketua MPR-RI 2014-2019.Saat ini Mahyudin dipercaya sebagai Wakil Ketua DPD-RI 2019-2024.Walaupun saat itu harus melucuti jabatan dalam kepengurusan di partai beringin sebagai persyaratan, tapi "darah" beringin sangat kental hingga saat ini.

Mahyudin membuktikan bahwa kader beringin ada dimana mana dan mampu dipercaya dilembaga independen, para Senator Republik Indonesia.

Jika kader-kader beringin ingat "Sekasur, Sedapur, Sesumur, Sedulur" pada proses kaderisasi partai golkar,maka Mahyudin siang kemarin membuktikan dengan keluarga "M" secara solid,konkrit membagikan 40 ton beras.

"Donasi ini adalah tradisi keluarga kami,sejak dulu ayah dan ibu mengajari kami anak anak untuk peka terhadap lingkungan dimana kami berada.Tak nyaman berpangku tangan,berpartisipasi sedapat yang bisa kami berikan.

"Saat ini kita hadapi pandemi Covid-19,mari kita bangun empati ,kepedulian sosial bagi masyarakat yang mampu untuk membantu sesama yang memerlukannya."

Saat ini pula secara bersamaan kita hadapi tahun dimana pilkada serentak akan dilaksanakan,juga dalam rangka bulan Ramadhan 1441 H kita tentu tak akan mengkaitkan amal dan kepentingan politik .Sebab saat ini yang terpenting adalah keihklasan gotong royong membantu sesama pada pandemi Covid-19. Bertepatan bulan Ramadhan 1441 H juga dapatlah sejalan bersedekah sambil bersama sama meringankan beban sesama kita manakala diminta tetap dirumah saja.

"Bagi saya yang memiliki gaji tetap dan penghasilan usaha tentu tak menjadi masalah jika dirumah saja,tapi ingatlah banyak saudara saudara kita yang bekerja hari ini untuk pemenuhan kebutuhan hari ini juga.Hari ini saya atas nama saudara tertua keluarga mewakili saudara saudara saya  H.Mahyunadi.ST.MM, Anggota DPRD Prov Kaltim Fraksi Partai Golkar, Marsidik.ST.MM Anggota DPRD Kutim Fraksi Partai Golkar,Maswar SE Anggota DPRD Kutim Fraksi Partai Golkar,Maranu.SE.MSi Ketua AMPI Kutim menyumbangkan 40 Ton Beras masing masing dalam kemasan 5 kg."

Penyerahkan sumbangan beras secara simbolis kepada pengurus masjid,majelis taklim,kelompok pekerja sosial dan organisasi paguyuban untuk membantu kami membagikannya di 18 kecamatan yang ada di Kutai Timur.Kami keluarga percaya bapak dan ibu yang lebih memahami penyerahan ini bisa tepat sasaran kepada yang memerlukannya.Tahap pertama kami serahkan bahan pokok berupa beras".Ucap Mahyudin pada sambutannya.

Disamping beras 40 ton yang diserahkan,5M (sebutan keluarga Mahyudin oleh warga Kutim) juga menyerahkan 10.000 masker dan 1500 botol hand sanitizer untuk warga masyarakat Kutim.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.