Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
Share :
Ini Respons Kabar Golkar Terkait Penggunaan Logo yang Mengatasnamakan Kabar Golkar Daerah
  Dani   20 April 2021
Pencantuman logo Kabargolkar tanpa seizin redaksi Kabargolkar.com

Kabargolkar.com - Beredar berita berupa meme dan stiker yang mengatasnamakan redaksi Kabargolkar.com di daerah tertentu.

Hal ini menarik respons dari para kru dan pemimpin redaksi Kabar Golkar

“Kami mengapresiasi kontribusi dari teman di daerah yang telah membuat berita bagus untuk Kabar Golkar. Kami sangat berterima kasih atas perhatian kepada media kami.

Namun dalam penggunaan frame dan logo seharusnya melalui mekanisme izin apalagi penggunaan atribut media partai kebanggaan kita bersama,” kata Pimpinan Redaksi Kabar Golkar, Subhan.

“Berita maupun gambar berupa meme yang mengatasnamakan Kabar Golkar di daerah tertentu di luar tanggung jawab kami. Kami tidak pernah membuat kantor cabang maupun kontributor selain di Jakarta sebagai kantor pusat,” lanjut Subhan.

Ia pun memastikan berita yang menggunakan logo dan ciri khas Kabar Golkar dipastikan bukan tanggungjawab redaksi.

“Adapun berita gambar Kabargolkar yg benar sesuai akun sosmed kami baik yaitu @kabargolar dan FB Kabar Golkar,” tambah Subhan.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2022 Kabar Golkar. All Rights Reserved.