Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Dukungan Kosgoro 1957 kepada Airlangga Hartarto Sebagai Calon Presiden 2024 Tak Bisa Ditawar Lagi
  Irman   20 November 2021
Dukungan Kosgoro 1957 kepada Airlangga Hartarto Sebagai Calon Presiden 2024 Tak Bisa Ditawar Lagi

Kabargolkar.com - Ketua Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong-Royong
(Kosgoro) 1957, Henry Indraguna menegaskan dukungan Kosgoro 1957 kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto adalah harga mati alias tak bisa ditawar lagi sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Bahkan tidak cukup hanya sampai sebagai capres, lebih dari itu seluruh kader Kino pendiri Golkar dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas hingga Pulau Rote ini harus siap dan komit memenangkan Airlangga sebagai Presiden 2024-2019.

Pernyataan itu disampaikan Henry Indraguna sesuai pula dengan keputusan Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspinas) I PPK Kosgoro 1957 yang berkomitmen memenangkan Menko Perekonomian itu dalam kontestasi di Pilpres 2024.

"Kader Kosgoro 1957 tak menyangsikan kemampuan Ketum Airlangga dalam menjalankan tugas negara sebagai Menko Bidang Perekonomian, bahkan sebagai Ketua Komite Penanganan Corona Virus Disease 2019 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) sukses memberikan harapan bagi bangsa dan rakyat Indonesia untuk bisa keluar dari krisis kesehatan dan ekonomi akibat Pandemi Covid-19 ini. Bahkan dunia mengakui, Indonesia berhasil dalam penanganan Covid-19," kata Henry, kepada wartawan, Sabtu (20/11/2021).

Menurut Henry, legacy keberhasilan dengan kerja konkret yang dilakoni Airlangga dalam membantu Presiden Jokowi menjadi bukti sahih bahwa menteri senior di Kabinet Jokowi ini tidak omdo (omong doang) memoles pencitraan demi menaikkan elektabilitas capres.

"Kita sangat tahu dan paham beliau (Airlangga) sangat fokus dalam bekerja menunaikan amanat rakyat yang ditugaskan Presiden. Dia lebih memilih bekerja, bekerja, dan bekerja. Kalau orang Jawa bilang: Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe (lebih memilih bekerja dan bertindak baik tanpa mengharapkan imbalan atau pujian)," ucapnya.

"Dan saya yakin rakyat juga tidak diam, objektif dan menilai siapa sih yang sejatinya bekerja optimal untuk kebaikan masyarakat," lanjut Anggota Dewan Pakar Partai Golkar ini.

Jadi jika pengamat atau lembaga survei selalu mengartikulasikan hasil survei elektabilitas mereka sebagai "dewa" yang merepresentasikan pilihan jamak masyarakat, kata Henry adalah masih sangat prematur untuk saat sekarang.

Muspinas I Kosgoro 1957 telah menyepakati pembentukan badan pemenangan pencapresan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Pemilihan Presiden 2024.

Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Dave Laksono mengatakan Muspinas I Kosgoro 1957 yang dihadiri Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 seluruh Indonesia itu menyepakati 8 Peraturan Organisasi (PO) yang menyangkut internal dan eksternal organisasi.

Peraturan Organisasi (PO) sosialisasi calon presiden yang diusung Kosgoro 1957 tersebut sudah diatur dalam petunjuk pelaksanaan (juklak).

Sosialisasi capres sudah ada keputusan muspinasnya yakni juklak pencapresan dan pembentukan badan pemenangan pencapresan Airlangga Hartarto.

Baca juga: Pendukung Jokowi: Jangan Ada Menteri yang Tebar Pesona Demi Pilpres 2024

PO sosialisasi Capres Airlangga Hartarto yang diterbitkan Kosgoro 1957 akan menjadi pijakan PPK Kosgoro 1957 untuk menginstrusikan para kader dari tingkat pusat sampai tingkat desa untuk melakukan sosialisasi

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.