Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Tancapkan dan Kibarkan Bendera, Kumandangkan Mars Golongan Karya
  Kabar Golkar   05 September 2018
[caption id="attachment_10712" align="aligncenter" width="640"] Agun Gunandjar. (Photo/Kompas.com)[/caption] Kabargolkar.com, Ciamis -�Politisi senior Partai Golkar, Agun Gunandjar Sudarsa yang sudah malang melintang dikancah perpolitikan nasional khususnya di Parlemen, mengajak seluruh kader partai untuk bersatu mempertahankan soliditas yang sudah terbangun selama ini. Setelah empat hari lalu membuat puisi pemersatu untuk kader kader Golkar dari Elite sampai Pokar, kali ini masih dengan suasana kebersamaan di Golkar, ketua fraksi Golkar DPR RI ini kembali membuat bait bait yang menyentuh dengan sedikit memadukan mars Golkar untuk didengarkan oleh setiap sanubari para kader. berikut lantunan bait penyemangat tersebut : Mari kita Berkerja, Membangun bangsa, Menegakan Negara, Menggapai Tujuan Negara, Untuk Rakyat Semesta, Berdasarkan Pancasila. Indonesia Merdeka, Tidak memisahkan Agama dan Negara, Indonesia bukan Negara Sekuler dan bukan Negara Agama, Indonesia Negara berdasar atas Ketuhanan Yang Maha Esa, Menjamin setia Penduduk utk beribadah sesuai Syariat Agamanya. Membangun Indonesia Sejahtera, Harus melalui Konstitusi Negara, Sebagai Aturan, hukum Tertinggi Negara. Agar penyelenggaraan negara menjadi Tertata. Membangun Indonesia Sejahtera, Tidak oleh siapa siapa, Tapi oleh kita semua, Rakyat Indonesia. Kontitusi Indonesia, Menegaskan Kedaulatan ada di tangan rakyat, Di tangan kita semua. Membangun Indonesia Sejahtera, Akan Mewujud dan Niscaya, Apabila Pemilu sbg perwujudan kedaulatan rakyat, kita Laksanakan secara bermakna. Konsistensi thd nilai2 Pancasila, Patuh dan Taat pada UUD NRI Tahun 1945, Melaksanakan Kedaulatan pada Pileg/Pilpres pada waktunya. Insya Allah, Indonesia menjadi Negara Aman, Makmur dan sejahtera. Wahai kader Golongan Karya, segenap anak Bangsa, Rapatkan Barisan, Konsistensi dan soliditas sangat kita butuhkan, Berdasarkan Doktrin Karya dan Kekaryaan. Priangan 124 Ciamis, 05 september 2019 Agun Gunandjar Sudarsa. Tidak ada yang berbeda dari puisi diatas tersebut jika dibandingkan dengan puisinya Kang Agun Gunandjar sebelumnya, persamaan dari ini tentunya untuk merapatkan barisan dan tetap selalu berkarya bagi kader kader Golkar. (Sumarsono)  
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.