Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
Share :
Ketua Dewan Kehormatan Ingatkan Partai Golkar Harus Menjadi Pemenang di 2024
  Nyoman Suardhika   23 September 2022
Gredit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tandjung mengatakan Partai Golkar harus menjadi pemenang dalam Pemilihan Umum 2024, baik Pemilihan Legislatif maupun Pemilihan Presiden. Hal ini agar kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia bisa terwujud. 

“Golkar telah memiliki pengalaman panjang dalam politik berbangsa dan bernegara, selalu berorientasi pada pembangunan yang sangat dibutuhkan bangsa ini. Karena itu maka pada Pemilu 2024 Golkar harus menang,” ujarnya, saat bersilaturahmi dengan jajaran DPD Partai Golkar Jawa Barat di Bandung, Rabu (21/9/2022).

Akbar yang didampingi Bomer Pasaribu dan Maryamah Besoes terus menyemangati para kader agar sama-sama berjuang untuk memenangkan Golkar di pesta demokrasi dua tahun mendatang.

“Ketua Umum Partai Golkar, Pak Airlangga Hartarto, merupakan tokoh yang paling tepat untuk menjadi presiden mendatang, guna mewujudkan misi menyejahterakan bangsa,” cetusnya. 

Yang terpenting saat ini, menurut Akbar, adalah bagaimana semua kader bahu-membahu menaikkan suara partai. Semua kekuatan harus turun ke bawah, mendengar aspirasi rakyat, sehingga Golkar mendapat simpati.

“Waktu kita tak panjang, sekarang sudah menjelang 2023. Kami Dewan Kehormatan juga berencana mengunjungi semua provinsi untuk memotivasi semua kader di daerah,” kata mantan Ketua DPR RI. 

Pada kesempatan terpisah, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily menegaskan, pihaknya siap untuk memenuhi target 20 persen suara dalam pemilihan mendatang. Bahkan, dia mengklaim, sejumlah daerah akan jauh melampaui angka 20 persen.

“Golkar Jabar juga ingin jadi bagian dari yang memenangkan Pilpres. Kami ingin mengulangi kembali kemenangan saat Bang Akbar memimpin partai di masa lalu,” tegas Ace.

Akbar Tandjung, diutarakan Ace, merupakan inspirasi Golkar yang selalu turun dan terjun langsung ke tengah masyarakat. Maka itu, dirinya meminta seluruh ketua DPD kota-kabupaten di Jabar bisa meniru Akbar Tandjung dengan turun menyambangi para kader hingga tingkat akar rumput. 

“Tak ada pimpinan yang berleha-leha dan nyantai untuk mencapai target menang pemilu,” ucap Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2022 Kabar Golkar. All Rights Reserved.