Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Akbar Tandjung: Kader Golkar Harus Punya Semangat Kekuatan dan Kebersamaan dengan Rakyat
  Kabar Golkar   29 September 2018
[caption id="attachment_12463" align="aligncenter" width="637"] Akbar Tandjung dalam kegiatan Workshop Caleg Golkar yang diselenggarakan oleh Depinas SOKSI di Hotel Atlet Century Park Senayan, Jakarta. Sabtu (29/9/2018)[/caption] kabargolkar.com, Jakarta - Semarak kebersamaan dan kekuatan di Golkar tumbuh karena kader-kadernya yang berani berjuang secara gerilya khusus saat saat peristiwa menjelang peristiwa gerakan 30 september yang dilancarkan oleh simpatisan Partai Komunis Indonesia, disanalah mental kader Golkar dibangun terutama mereka yang bernaung di Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI). Demikian sambutan dari Dewan Pembina Partai Golkar saat menceritakan perjuangan kader Golkar yang berjuang melawan kekuatan PKI yang berhasil masuk dan mempengaruhi Bung Karno dalam mengendalikan negara. Menurut Akbar Tandjung, Golkar harus berani belajar para kadernya dari perjuangan tadi. Kita akan bisa memenangkan pertarungan baik di Legislatif maupun Pemilihan Presiden. "Tentunya dengan belajar dari pengalaman itu, apa apa yang harus dilakukan kader Golkar harus punya semangat kekuatan dan kebersamaan dengan rakyat. Sejarah itu telah memenangkan kita sebagai partai karya dan juga partai yang merakyat," ujar Akbar Tanjung. Selanjutnya, mantan ketua umum Partai Golkar ini mengingatkan akan perlunya penguatan dalam internal partai dalam persiapannya kepada para kader yang akan mengikuti ajang pemilihan legislatif. "Disamping modal dan sejarah kekuatan kader Golkar, tentunya Saya juga memberikan masukan kepada internal Golkar untuk terus memompa kader-kader yang akan ikut serta dalam ajang pemilihan legislatif. Kita akan rebut kembali parlemen seperti yang pernah kita lakukan terdahulu," ungkap mantan ketua DPR RI tersebut. Akbar Tanjung berbicara dalam kapasitasnya sebagai tokoh dan sekaligus Mantan Ketua Umum Golkar yang pernah membawa prestasi bagi Partai. Dalam kesempatan tersebut beliau juga mendapatkan sebuah penghargaan dalam kegiatan Workshop Caleg Golkar yang diselenggarakan oleh Depinas SOKSI di Hotel Atlet Century Park Senayan, Jakarta. Sabtu (29/9/2018). (tim liputan)
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.