Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Momentum Sumpah Pemuda, Ilham Permana Ajak Terus Jaga Persatuan Indonesia
  Kabar Golkar   29 Oktober 2018
kabargolkar.com, BOGOR - Ketua DPRD Kabupaten�Bogor, Ilham Permana mengajak pemuda Kabupaten Bogor untuk selalu meneladani api semangat dan jasa para pemuda yang telah berjuang dengan darah, keringat dan air mata mendirikan Bangsa Indonesia. Para pemuda Kabupaten Bogor perlu mengembangkan jaringan, dengan mencari kawan sebanyak-banyaknya. Hal tersebut diungkapkan oleh Ilham Permana ketika menerima perwakilan pemuda di ruang kerja Ketua DPRD Kabupaten Bogor. Para pemuda ini tergabung dalam organisasi KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Bogor, Senin (29/10/2018). "Menerima dan menyerap aspirasi pemuda yang tergabung dalam KNPI Kabupaten Bogor. Senang melihat antusiasme para pemuda Kabupaten Bogor yang ingin ikut berkontribusi pada pembangunan Kabupaten Bogor tercinta ini," ungkap sosok yang juga menjabat Ketua Umum PP AMPG ini. Pertemuan ini adalah dalam rangka silaturahmi KNPI dengan DPRD Kabupaten Bogor, sekaligus dalam momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda yang diperingati Minggu (28/10/2018). Ilham Permana pun menitipkan pesan kepada perwakilan pemuda KNPI tersebut. "Bangun pemuda kita, ajak mereka bersama-sama jaga terus persatuan Indonesia," demikian pungkasnya. (tim liputan)  
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.