Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Prabowo-Gibran Fix Nomor Urut 2 di Pilpres 2024, Golkar Langsung Tancap Gas Cari Suara
  NINDY   15 November 2023

Kabargolkar.com - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar, Maman Abdurrahman menyatakan, partainya segera tancap gas mencari suara untuk pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto-Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka. Hal ini dikemukakan seiring kepastian nomor urut dua yang diperoleh Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Fokus kami sekarang ini lebih pada memastikan kita mencari satu suara, dua suara, tiga suara 10 suara, 100 suara, 1000 suara untuk Pak Prabowo dan Mas Gibran," kata Maman di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023) malam.

Dia menjelaskan, Partai Golkar saat ini tak lagi memikirkan apakah Gibran bakal bergabung menjadi kader atau tidak. Namun, Maman menegaskan, upaya memenangkan Pilpres 2024 menjadi prioritas.

"Dan memenangkan kontestasi Pilpres ke depan Bismillah. Kami akan berusaha kalau memang ini disetujui oleh rakyat, kami akan mengupayakan satu putaran," ujar Maman.

Sebelumnya, Ketua Umum Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju Rosan Perkasa Roeslani meyakini angka 2 akan membawa kemenangan bagi Prabowo-Gibran di kontestasi Pilpres 2024.

“Angka 2 mencerminkan kemenangan dan kesuksesan Indonesia menghadapi berbagai tantangan yang terjadi ke depan,” kata Rosan usai pengundian nomor urut pasangan peserta Pilpres 2024, di kantor KPU, Jakarta Pusat, Selasa malam.

Rosan menjelaskan, angka 2 yang bisa disimbolkan dengan dua jari (V), memiliki makna victory atau kemenangan dan banyak juga orang memakainya sebagai simbol peace atau perdamaian.

Dia mengatakan, filosofis angka 2 ini, sejalan dengan komitmen dari pasangan Prabowo-Gibran, yakni menciptakan keseimbangan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.