Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Bappilu Golkar untuk Pemilu 2019 Dipimpin Langsung Airlangga Hartarto
  Kabar Golkar   14 Oktober 2018
kabargolkar.com, JAKARTA -�Partai Golongan Karya (Golkar) membentuk Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) pusat untuk menghadapi Pemilu 2019. Bappilu dipimpin Ketum Golkar Airlangga Hartarto. "Karena itu, saya minta kepada saudara-saudara semua yang menjadi pengurus Bappilu di tingkat pusat dan daerah untuk menjalankan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya," ujar Airlangga dalam keterangan tertulisnya, Minggu (14/10/2018). Pada Pemilu 2019, Golkar menargetkan meraih 110 kursi di DPR RI. Setidaknya, Golkar harus meraih 18 persen suara nasional dalam Pemilihan Legislatif 2019. "Karena di tangan kita, salah satunya, menuju kemenangan Partai Golkar harus diperoleh pada Pemilu tahun 2019," tutur Airlangga. Bappilu Golkar memberikan penekanan koordinasi pemenangan wilayah yang terdiri dari 9 koordinator wilayah (korwil), yakni: 1. Korwil Sumatera Bagian Utara 2. Korwil Sumatera Bagian Selatan 3. Korwil Banten, DKI, Jawa Barat 4. Korwil Jawa Tengah, DIY 5. Korwil Jawa Timur 6. Korwil Bali, NTB, NTT, Maluku dan Maluku Utara 7. Korwil Papua dan Papua Barat 8. Korwil Sulawesi 9. Korwil Kalimantan Sebelumnya pada Pemilu 2014, Golkar memperoleh 14,75 persen suara nasional dan menempati posisi ke-2 di bawag PDIP. Golkar melenggang ke Senayan dengan 91 kursi. (detik)
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.