Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Septina Optimis Golkar Kembali Menang di Riau
  Kabar Golkar   18 April 2019
[caption id="attachment_22757" align="aligncenter" width="628"] Septina Primawati, Ketua DPRD Riau yang jua kader Golkar mencoblos di TPS (17/4/2019) [/caption] kabargolkar.com, PEKANBARU -�Ketua DPRD Riau yang merupakan kader Golkar, Septina Primawati Rusli, menggunakan hak pilihnya di TPS 17 Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Rabu (17/4/2019). Kepada cakaplah.com, Septina berharap agar para pemimpin yang terpilih adalah mereka yang benar-benar bekerja untuk rakyat. "Siapapun yang terpilih, haruslah yang betul-betul bisa memimpin dan bekerja untuk rakyat 5 tahun ke depan," kata Septina. Disinggung mengenai suara Golkar di Riau, Septina berharap agar Golkar kembali jaya dan menang di Bumi Lancang Kuning. "Saya sebagai kader berharap agar semua kader memilih caleg dari kader kita sendiri. Dan suara Golkar di Riau ini tetap besar seperti yang sudah sudah," kata Septina. Ia berharap agar Golkar bisa menang di semua lini, agar bisa kembali melanjutkan menjadi partai besar di Riau. Disinggung mengenai dirinya yang maju kembali berlaga di perebutan kursi DPRD Riau, ia mengaku menyerahkannya kepada masyarakat. "Kita serahkan kepada mayarakat, kita sudah berjuang," tukasnya. (cakaplah)
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.