Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Penghitungan Pileg 2019, Golkar Berpeluang Menang di Luwu Utara
  Kabar Golkar   22 April 2019
[caption id="attachment_22794" align="aligncenter" width="700"] Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Utara, Muhammad Fauzi (kedua dari kiri). (Chalik Mawardi)[/caption] kabargolkar.com,�MASAMBA - Partai Golkar berpeluang besar menjadi pemenang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Demikian disampaikan Ketua Umum DPD II Partai Golkar Luwu Utara, Muhammad Fauzi, Senin (22/4/2019) siang. "Sangat terbuka," kata Fauzi. Suami Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani ini menyebut Golkar telah mengamankan tujuh kursi dari empat dapil. "Paling tidak tetap tujuh kursi. Bahkan ada peluang tambah satu kursi," jelas Fauzi. Tujuh kursi Partai Golkar yang dimaksud Fauzi yakni dua di dapil satu, dua di dapil dua, satu di dapil tiga, dan dua di dapil empat. Adapun dapil yang masih berpeluang menambah kursi yakni dapil empat yang meliputi Kecamatan Baebunta, Seko, Sabbang dan Rongkong. Sekedar diketahui, Partai Golkar merupakan peraih suara terbanyak Pemilu Legislatif di Luwu Utara tahun 2014. Waktu itu, partai berlambang pohon beringin rindang mampu meraih tujuh kursi. (tribun)
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.