Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Hasil Pleno KPU, Golkar Juara Pemilu 2019 di Kuansing
  Kabar Golkar   07 Mei 2019
kabargolkar.com,�TELUKKUANTAN - Hasil Pleno tingkat Kabupaten untuk Pileg 2019 Kuansing, menghasilkan Golkar masih ketuai DPRD Kuansing, PPP tetap Waka I dan Gerindra Waka II. Berdasarkan hasil pleno tingkat Kabupaten, Ahad (5/5/2019) dininihari, Golkar masih mengungguli suara terbanyak dari partai lainnya, dengan perolehan suara 29253 dan mendapatkan 6 kursi. Atas perolehan tersebut, Golkar masih bertahan menguasai Gedung Parlemen, dan berhak memegang Ketua Dewan untuk lima tahun ke depan periode 2019 - 2024 Kemudian posisi kedua, ditempati partai PPP dengan perolehan suara 20265 memborong 4 kursi, maka dengan hasil ini partai berlambang ka'bah masih berhak memegang Waka I DPRD Kuansing. Selanjutnya, untuk Waka II DPRD Kuansing, partai Gerindra, masih tetap bertahan kokoh 4 kursi dengan perolehan suara 18540. Untuk hasil pleno pemilu 2019 ini, sehingga Ketua DPRD Kuansing, masih dipegang Golkar, Waka I PPP dan Waka II masih Gerindra.*** (riauterkini)
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.