08 Maret 2021
Pasca Putusan MK, Christina Aryani Ajak Pendukung 01 dan 02 Lupakan Perbedaan
  Administrator
  28 Juni 2019
  • Share :
[caption id="attachment_24730" align="aligncenter" width="743"] Christina Aryani, Tim Hukum 01 dan Wakil Sekretaris Jenderal, Bidang Hukum dan HAM, DPP Partai Golkar (foto: facebook)[/caption] kabargolkar.com, JAKARTA - Sebagaimana diketahui, pada Kamis (27/6/2019) kemarin, Mahkamah Konstitusi (MK) telah membacakan keputusan sidang sengketa Pilpres. MK menyatakan menolak gugatan sengketa Pilpres 2019 yang diajukan oleh pasangan calon nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno. Pasca keputusan MK tersebut, besar harapan agar semua pihak dapat menerima keputusan tersebut dan kembali merekatkan tali persaudaraan serta kebangsaan yang sempat merenggang akibat kontestasi Pileg dan Pilpres 2019. Harapan tersebut juga diutarakan oleh Christina Aryani, srikandi Partai Golkar yang tergabung dalam tim pembela pasangan Calon Presiden bernomor urut 01, Joko Widodo dan MA'ruf Amin. Christina Aryani adalah Calon anggota legislatif dari Partai Golkar yang dipastikan akan duduk sebagai salah satu anggota DPR periode 2019-2024.
Baca: Christina Aryani, Pendatang Baru Yang Lolos Ke DPR
Ucapan Terima Kasih
Sebagaimana dilansir dari laman facebook miliknya, Jumat (28/6/2019), Christina mengucapkan puji syukur atas selesainya proses mencari keadilan di Mahkamah Konstitusi. "Alhamdullilah, sidang MK kemarin berjalan dengan lancar dan hakim Mahkamah Konstitusi telah memutus dengan berpegang pada prinsip-prinsip hukum dan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku," ujarnya. Tidak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman Tim Hukum 01 atas dedikasi, kerja sama dan kekompakan yang telah mereka bangun selama masa persidangan. "Kami datang dari 'warna' dan latar yang beragam, tapi semua itu justru memperkaya dan menjadi pemacu kami untuk mempersembahkan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia, dan tentunya bagi prinsipal kami, Bapak  Presiden Joko Widodo dan Bapak Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin," lanjutnya. Christina adalah kader yang dipercaya Partai Golkar memperkuat Tim Hukum 01 sesuai kapabilitasnya di bidang hukum. Dirinya pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh partai kepada dirinya untuk mengemban tugas tersebut. "Terima kasih mendalam kepada Partai Golkar, Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F. Paulus atas kepercayaan yang diberikan kepada saya," ujar Christina.
Ajak Saling Lupakan Perbedaan
Christina Aryani mengungkapkan ajakan serta harapannya bahwa setelah keputusan MK, semua pihak kembali bergandengan tangan dan melupakan perbedaan. Dirinya mengajak semua pihak menyongsong masa depan Indonesia yang lebih baik serta penuh dengan optimisme. "Mari Sobat, lupakan segala perbedaan, tidak ada lagi 01 atau 02, bersama kita bergandengan tangan menyongsong masa depan bangsa yang lebih baik. Optimis Indonesia Maju," pungkas Christina. (kabargolkar)
Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.