Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Legislator Golkar DPRD Kuansing Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir
  Kabar Golkar   12 Desember 2019
[caption id="attachment_33080" align="aligncenter" width="1032"] Anggota DPRD Kuansing dari Fraksi Golkar, Sastra Febriawan menyalurkan bantuan indomie kepada Kepala Desa Sukaping Pangean Awirman, di Desa Sukaping, Rabu (11/12/2019). (Foto: Juprison/riaupos.co)[/caption] kabargolkar.com,�TELUKKUANTAN - Anggota DPRD Kuansing dari Fraksi Golkar, Sastra Febriawan SPi MSi menyalurkan sebanyak 150 kotak mie instan untuk masyarakat terdampak banjir di wilayah Pangean. Ia yang menyalurkan langsung bantuan tersebut kepada masyarakat di desa-desa yang ada di Pangean, Rabu (11/12). Dengan menggunakan mobil jeep, Ketua Harian DPD II Golkar Kuansing itu mengarungi banjir. Mengantar bantuan mie instan ke setiap warga. Seperti yang dilakukannya di Desa Pauh Angit Pangean. Sastra Febriawan berinteraksi langsung dengan warga yang menjadi korban banjir. "Iya. Sama dengan tahun sebelumnya. Kami tetap menaruh prihatin terhadap warga yang terkena banjir. Mudah-mudahan, bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat saat musim banjir ini," kata Sastra Febriawan kepada Riau Pos disela penyerahan bantuan tersebut. Kader Golkar Pangean ini mengaku sengaj langsung menyalurkan bantuan tersebut. Upaya ini dilakukan, agar dirinya juga merasakan yang sama dengan masyarakat terdampak banjir. Apalagi saat penyerahan bantuan, Sastra mengaku, kalau dirinya bisa berdialog langsung dengan masyarakat. "Kalau kita langsung menyerahkan, kita bisa bercengkrama. Saling mendengar dan didengar sesama masyarakat. Karena memang itu yang diinginkan, kita harus hadir. Apalagi Golkar mendoktrin kadernya harus peduli masyarakat. Insya Allah bermanfaat," kata Sastra Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kuansing ini mendokan agar masyarakat sabar dan tabah dengan banjir yang melanda ini. "Mudah-mudahan banjir ini cepat berlalu. Dan masyarakat bisa beraktivitas seperti semula," harapnya. (riaupos)
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.