27 Mei 2020
Wida Ampiany dan Tim Golkar Kota Serang Semprot Desinfektan di Perumahan Warga
  Bambang Soetiono
  06 April 2020
  • Share :
Bersama Tim Golkar Kota Serang, Wida Ampiany anggota DPRD Kota Serang dari Fraksi Partai Golkar melakukan penyemprotan desinfektan di Kp. Karang Asem, Kp. Pancuran, Kel. Pancur dan kp. Pekijing kel. Kalang anyar Kecamatan Taktakan Kota Serang.

kabargolkar.com, SERANG - Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona, Wida Ampiany anggota DPRD Kota Serang dari Fraksi Partai Golkar melakukan penyemprotan desinfektan di Kp. Karang Asem, Kp. Pancuran, Kel. Pancur dan kp. Pekijing kel. Kalang anyar Kecamatan Taktakan Kota Serang.

Wida yang turun langsung bersama tim penyemprotan desinfektan dari DPD Partai Golkar Kota Serang mengatakan dengan semakin bertambahnya jumlah pasien positif Covid-19, sinergi semua elemen masyarakat sangat diperlukan.

"Saya mengajak masyarakat untuk meningkatkan kebersihan dan kesehatan diri serta lingkungan, menjaga jarak serta menjaga asupan gizi dan vitamin" tegas Wakil Ketua Komisi 2 DPRD Kota Serang itu ketika berbincang dengan warga sekitar disela penyemprotan desinfektan.

Srikandi Partai Golkar Kota Serang ini menilai selain penyemprotan desinfektan masyarakat juga perlu di edukasi tentang apa dan bagimana pencegahan virus corona, hal ini sangat penting agar masyarakat bisa mengambil langkah proteksi diri dan tidak panik oleh kabar hoax tentang corona dari sumber yang tidak jelas.

"Mari bersama-sama perangi corona, tingkatkan pencegahan secara mandiri dengan Pola Hidup Bersih dan Sehat, tetap tenang dan tidak resah dengan isu - isu yang beredar simpang - siur. Sebab ketenangan juga menjadi salah satu faktor pendorong peningkatan sistem imun tubuh untuk menjadi tameng dari virus, tetap di rumah jangan panik, jangan piknik" ujarnya. 

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.