13 Agustus 2020
Innalillahi Wa Inna ilaihi Raji'un, Anggota DPRD Golkar Pemalang Wafat Terinfeksi Covid19
  Nyoman Suardhika
  31 Juli 2020
  • Share :
Credit Gambar / Facebook

Kabargolkar.com - Saat menjalani isolasi di RSUD dr Azhari Pemalang akibat tertular virus Corona, seorang Anggota DPRD Kabupaten Pemalang, Ujianto Mugi Raharjo atau UMR dikabarkan meninggal dunia, Kamis (30/7).

Juru Bicara Gugus Tugas COVID -19 Pemalang, Tutuko Rahardjo ketika membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, yang bersangkutan meninggal sore ini di RSUD dr Azhari Pemalang. "Iya betul, beliau meninggal tadi sore," katanya.
 
Meninggalnya UMR yang merupakan Amggota DPRD Kabupaten Pemalang dari Partai Golkar juga membuat kaget sejumlah rekan politisinya. Salah satunya Anggota DPRD Kabupaten Tegal, M Khuzaeni. "Iya betul saya dapat kabar barusan bahwa beliau meninggal," ujarnya.
 
Sebelumnya, lanjut Khuzaeni, UMR menjalani isolasi di RSUD dr Azhari Pemalang akibat COVID -19. Tepatnya setelah Bupati Pemalang, Junaedi dan istri serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Pemalang dinyatakan Positif.
 
"Setelah bupati dinyatakan positif, seluruh amggota dewan kan menjalani swab, dan dia positif. Dan kabarnya dia juga memiliki penyakit bawaan atau penyerta," ungkapnya.
Menurut Khuzaeni, UMR sebelumnya telah melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Bekasi. Dan saat kunker, UMR mengalami demam. Kemudian setelah pulang langsung menjalani perawatan di rumah sakit dan dinyatakan positif COVID -19.
 
"Yang satu mobil dengan dia itu ada anggota dewan lain, yakni dari PPP dan PKB serta supir," jelasnya.
 
Khuzaeni menambahkan, UMR karir politiknya cukup bagus. Bahkan UMR merupakan salah orang yang akan dicalonkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Pemalang.
 
"Jadwal pastinya saya belum tahu, tapi yang jelas dia salah calon dalam Musda Partai Golkar dalam waktu dekat," pungkasnya. [PanturaPost]
Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.