Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
KNPI Langkat Bersama Legislator Muda Golkar Sumut, Rizky Yunanda Sitepu Gotong Royong Dengan Warga
  Nyoman Suardhika   19 Januari 2021
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Anggota DPRD Sumatera Utara Rizky Yunanda Sitepu melaksanakan gotong royong perbaikan jalan bersama elemen pemuda/KNPI Langkat, adapun kegiatan gotong royong tersebut memperbaiki jalan yang menghubungkan Kecamatan Selesei dan Kecamatan Wampu di Desa Perhiasan, Selesai dan Desa Paya Tusam, Wampu,(18/1/2021).

Kegiatan gotong royong tersebut juga melibatkan seratusan warga serta PK KNPI Selesai dan Wampu dan diikuti oleh Kepala Dusun, Kepala Desa setempat serta serta Camat Selesai Roby Deritawan, Sitepu dan Camat wampu Syamsul Adha.

Dalam gotong royong perbaikan jalan penghubung tersebut ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Camat dan Camat wampu.

Mereka mengucapkan terima kasih kepada Rizky Yunanda Sitepu yang juga adik dari Delia Pratiwi Sitepu Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar serta mendoakan agar selalu sehat dan dimudahkan dalam urusan sebagai wakil rakyat.

Rizky, di sela-sela bergotong royong dengan warga menyampaikan, "ini kegiata dari kita, oleh kita dan untuk kita. Semata-mata hanya untuk kepentingan masyarakat demi kemaslahatan, agar masyarakat mudah beraktivitas jika di dukung oleh akses yang baik dan mendukung".

"Saya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh elemen dan lapisan, baik unsur pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan jajaran KNPI, yang sudah meluangkan waktu untuk berpartisipasi gotong royong ini, karena gotong royong merupakan kebudayaan sosial bangsa kita yang harus dijaga", tambah Rizky, yang juga Korwil Dapil XII DPD Partai Golkar Sumatera Utara.

Bantuan berupa material diberikan langsung oleh Bapak H. Rizky Younanda Sitepu , S.T.P (Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi Partai Golkar) kepada masyarakat Kecamatan Selesai untuk perbaikan akses jalan utama menuju Desa Paya Tusam Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.