18 April 2021
Legislator Golkar DPRD Langkat Apresiasi Aparat atas Penutupan Tempat Hiburan pasca Razia
  Nyoman Suardhika
  07 April 2021
  • Share :
Credit / Medan Pos Online

Kabargolkar.com - Razia gabungan yang di lakukan Polrestabes Medan di lokasi Hiburan malam di pinggiran Kota Binjai tepatnya di lokasi Diskotik Sky Garden serta barak - barak judi yang berada di Dusun VIi Tanjung Pamah Desa Namurambe Julu Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang Kamis malam ( 1/4/2021 ) mendapat apresiasi masyarakat Kota Binjai, Kabupaten Langkat serta Kabupaten Deli Serdang.

Apresiasi razia yang di laksanakan aparat gabungan dari Polrestabes Medan juga mendapat apresiasi anggota DPRD Kabupaten Langkat dari Fraksi Partai Golkar yang juga merupakan ketua  DPC Satgas Pemuda Marga Silima Kabupaten Langkat Edi Bahagia Sinuraya SH.

Edi Bahagia Sinuraya saat di temui awak media ini, Selasa ( 7/4/2021 ) di ruang kerjanya di Langkat, sebagai masyarakat dan juga pemegang kepercayaan masyarakat selama 3 periode menjadi wakil rakyat sangat - sangat apresiasi atas kinerja aparat gabungan dari Polrestabes Medan yang sudah melakukan razia di tempat - tempat maksiat yang selama ini menjadi keresahan masyarakat.

Karena menurut kabar yang berkembang dan santer di bicarakan di masyarakat sudah sangat - sangat meresahkan bagi para omak - omak khususnya. Lokasi Sky Garden Cafe Duku ( CDI ) serta Diskotik Champion juga terdapat barak - barak judi  dan Narkoba di lokasi tersebut.

Bravo Polrestabes Medan yang cepat merespon keresahan masyarakat, saya juga berharap kepada aparat hukum dengan razia yang dilakukan kemaren bisa menutup lokasi tersebut secara permanen.

Karena menurut informasi, usai di razia dan di tutupnya lokasi tersebut, lokasi maksiat tersebut  tetap beropraai kembali tanpa mengindahkan himbaun aparat hukum di masa pandemi.covid-19 dan terkesan kebal hukum. [Tribuana]

 

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.