Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Golkar: Kedisiplinan Menjadi Kunci Utama Penurunan Kasus Covid-19 Setelah Perpanjangan PPKM
  Nyoman Suardhika   25 Agustus 2021
Credit /Photo : Media Indonesia

Kabargolkar.com -  Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Melkiades Laka Lena meminta masyarakat disiplin menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diperpanjang hingga tanggal 31 Agustus 2021.

Menurut politikus Golkar itu, kedisiplinan menjadi kunci utama penurunan kasus Covid-19 setelah perpanjangan PPKM oleh pemerintah.

"Kebijakan ini membutuhkan partisipasi dan disiplin masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin, ketat dan juga tanpa kompromi," kata Melki saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (24/8/2021).

Melki menuturkan, pemerintah memperpanjang PPKM saat ini dengan mengutamakan aspek kesehatan masyarakat.

"Pemerintah mengutamakan penanganan pandemi aspek kesehatan ini menjadi yang terpenting dan yang terutama," ungkap Melki.

Politikus Golkar asal NTT itu juga menyatakan, meski pemerintah sudah melonggarkan kegiatan ekonomi untuk enam sektor, protokol kesehatan dan vaksinasi tetap menjadi syarat utama.

"Tentu dengan melaksanakan protokol kesehatan dan juga vaksinasi yang juga menjadi jaminan bahwa yang bersangkutan juga sudah bisa terlibat di sektor publik," tutup Melki.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.