Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Tinjau Vaksinasi di Jakarta Selatan, Christina Aryani Puji Progres Program Yellow Clinic Partai Golkar
  Nyoman Suardhika   27 Agustus 2021
Credit /Photo : Istimewa

Kabargolkar.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Yellow Clinic Partai Golkar Jakarta Selatan menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat di One Bellpark Mall, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (25/8/2021).

Legilator DPR RI asal Jakarta Selatan, Christina Aryani meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang datang langsung bersama Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar.

Dalam pesannya kepada Kabargolkar.com, Kamis (26/2021) Christina Aryani mengatakan, vaksinasi yang digelar Yellow Clinic merupakan instruksi bagi seluruh pengurus daerah DPD I dan II yang langsung oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto. Vaksinasi massal saat ini menjadi bentuk komitmen partai mendukung kerja pengendalian dan target vaksinasi pemerintah.

"Parta Golkar terus hadir membantu masyarakat, salah satunya melalui Yellow Clinic, Partai Golkar secara berkelanjutan menjalankan program vaksinasi guna mendukung kerja pengendalian dan target vaksinasi Pemerintah dalam upaya mempercepat terbentuknya kekebalan komunal (herd immunity), Pak Ketua Umum juga mengistruksikan juga bagi pengurus pengurus Golkar di Daerah mensukseskan program vaksinasi ini.'' Tukas Christina Aryani.

Golkar berharap vaksinasi oleh banyak pihak mampu mempercepat terbentuknya herd immunity atau kekebalan komunal.

"J
adi kemarin, Rabu (25/8/2021) kami mendampingi Bapak Ketua Umum mengunjungi giat vaksinasi yang diadakan DPD Jakarta Selatan di Cilandak. Pemakaian dosis menggunakan vaksin Astra Zeneca dan Sinovac, 500 orang sesuai target berhasil divaksin tahap pertama dalam waktu relatif singkat. Kegiatan seperti ini diminta kepada jajaran Partai Golkar untuk melakukan vaksinasi di berbagai wilayah, salah satunya dilakukan DPD DKI di Jakarta Selatan, dan alhamdulillah target 500 orang perhari sudah terpenuhi" ujar Christina.

Menutup keterangannya, alumni SMA Tarakanita Kebayoran Baru ini menjelaskan progres program Vaksinasi yang telah dilaksanakan oleh Yellow Clinic DPP Partai Golkar.

''Sudah lebih dari 200.000 orang yang menerima vaksinasi dari Yellow Clinic baik di DKI Jakarta maupun beberapa kota lainnya seperti sebelum vaksinasi di DKI Jakarta dan seluruh pulau Jawa dan luar Jawa. Daerah lain sudah digelar di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Kalimantan Selatan, dan giat ini terus berlangsung setiap harinya,'' Tandas Christina.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.