Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Ahmad Doli Kurnia Tandjung : Tahun 2024 Nanti Merupakan Tahunnya Politik
  Irman   07 September 2021
Ahmad Doli Kurnia Tandjung : Tahun 2024 Nanti Merupakan Tahunnya Politik

Kabargolkar.com - Ketua komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengatakan bahwa di tahun 2024 nanti merupakan tahunnya politik.

” Tahun 2024 menjadi tahun yang berat dan kompleksitasnya sangat tinggi, maka disepakati untuk mencoba menyusun sejak awal desain dan konsep penyelenggaraan pemilu di tahun 2024 akan seperti apa ? dengan singkat kerumitan yang seperti apa ? ” Tutur Ahmad Doli dalam RDP komisi II, Bawaslu, dan DKPP di gedung Parlementaria, Senin (6/9/2021).

Doli menyatakan dalam rapat dengan pendapat (RDP), dengan waktu satu bulan hingga dua bulan tim kerja ini telah bekerja dengan sungguh-sungguh.

Kemudian semua pimpinan komisi II DPR RI dan Kapoksi hadir dalam beberapa kali pertemuan.

Dilansir dari laman parlementaria, Tim kerja tersebut telah menggelar rapat formal sebanyak tiga kali, yakni di tanggal 24 Mei 2021, 3 Juni 2021, dan 10 Juni 2021.

” Tim kerja bersama sudah selesai merumuskan beberapa hal dan sudah pernah disampaikan ke publik terkait tanggal, kapan dimulai, tetapi masih dalam keputusan tim. ” Katanya

Lanjut Doli menambahkan keputusan akhir nanti secara khusus akan dirapat kerja resmi oleh Komisi II dengan pemerintah (Mendagri, KPU,Bawaslu,dan DKPP RI).

” Kita sepakati karena Mendagri tidak dapat hadir secara langsung, maka kita akan mengambil keputusan di tanggal 16 September 2021. Hari ini (6/9) mendengarkan laporan hasil dari tim kerja bersama sudah dirapikan sesuai dengan kesepakatan kita oleh KPU ” Tandas Doli.(zonamerahnews.com)

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.