Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Anggota DPR RI Bantu Seribu Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir di HST
  Irman   04 Desember 2021
Anggota DPR RI Bantu Seribu Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir di HST

Kabargolkar.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Fraksi Partai Golkar H Bambang Heri Purnama (BHM) bersama istrinya Hj Hariyatie  didampingi Anggota DPRD Kalsel Athaillah Hasbi dan para pengurus partai Golkar Kabupaten HST serahkan bantuan sebanyak seribu paket sembako kepada warga  terdampak banjir khususnya di Kecamatan Pandawan Kabupaten HST, Jumat (3/12).

"Hari ini kami datang langsung ke tiga Desa di Kecamatan Pandawan yang masih sampai saat ini terdampak banjir yaitu Desa Jaranih, Masiraan dan Kayu Rabah," kata Bambang yang juga merupakan Ketua KONI Kalsel itu.

Menurutnya, bantuan sembako tersebut langsung diserahkan kepada para ketua RT dan Kepala desa untuk nantinya dibagikan secara merata kepada warga yang terdampak banjir beberapa hari yang lalu.

"Walaupun nilainya tidak seberapa setidaknya dapat membantu dan mengurangi beban warga serta kami berharap dapat bermanfaat," katanya.

Bencana alam ini diterangkannya tidak hanya terjadi di Kabupaten HST, di sejumlah wilayah di Indonesia juga terdampak bahkan dunia.

Ia meminta kepada warga untuk bersabar dan ikhlas menjalaninya serta terus berdo'a semoga bencana alam seperti banjir ini tidak terjadi lagi di wilayah kita.

Ia juga nantinya akan mendorong Pemkab setempat untuk fokus pembangunan terhadap penanganan banjir ini. "Katanya sudah diajukan menjadi proyek nasional pembangunan bendungan Pancar Hanau di Kecamatan Hantakan, kita akan bantu upayakan di pusat agar segera terealisasi," ujarnya.

Selain sembako, Bambang juga menyerahkan bantuan uang tunai kepada pengurus langgar di Desa Masira'an.

Pj Kepala Desa Jaranih Jamberi menyampaikan, ada sekitar 452 buah rumah warga yang terdampak banjir minggu lalu di wilayahnya dan semuanya Ia masukan ke daftar penerima bantuan sembako dari Pak Bambang Heri Purnama beserta istri ini.

"Saya mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pak Bambang dan partai Golkar. Bantuan ini akan kami salurkan langsung kepada warga karena mereka pasca banjir ini memang sangat memerlukan," tuntasnya.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.