Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Anggota Fraksi Golkar DPRD Binjai Bagi Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu
  Bambang Soetiono   19 Juli 2022
Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Binjai, Miswar Gunawan Hasibuan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di lingkungan IX Kelurahan Binjai Estate Kecamatan Binjai Selatan, Minggu (17/7/2022). Foto/Ist

kabargolkar.com - Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Binjai Miswar Gunawan Hasibuan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di lingkungan IX Kelurahan Binjai Estate Kecamatan Binjai Selatan, Minggu (17/7/2022).

Pembagian sembako itu dipimpin langsung oleh Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Binjai Miswar Gunawan Hasibuan dan Ketua DPD KNPI Kota Binjai Rapiq Melayu SE. dan Keluarga besar Miswar Gunawan Hasibuan.

Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Binjai.Miswar Gunawan Hasibuan, menyebutkan, sembako yang dibagikan itu merupakan hasil donasi dirinya dan dari keluarga Istrinya yang terketuk hati untuk membantu masyarakat yang kurang mampu

“Ditengah sulitnya situasi saat ini, banyak masyarakat kita yang tidak bisa berbuat, bahkan masyarakat banyak juga mengalami kesulitan dalam menggeregakkan perekonomiannya . Sehingga partai Golkar tergerak mengajak keluarga besarnya untuk membagikan sedikit rejeki kepada masyarakat,” kata Miswar .

Miswar mengaku, Pihaknya sudah melakukan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat di beberapa kelurahan di wilayah kecamatan Binjai Selatan.

“Bakti sosial ini sudah yang kesembilan kali (9 Kali ) nya kami gelar, Insyah Allah kegiatan ini kami gelar berkesinambungan dan nanti setiap minggu akan ada lagi kelurahan dan kecamatan lainnya pemberian sembako dan tali asih,” ucap pria yang mudah seyum dan humoris itu.

Sementara,Yuli warga Lingkungan IX Kelurahan Binjai Estate selaku penerima manfaat mengucapkan terima kasih atas sedekah berupa sembako yang diberikan Anggota Fraksi partai Golkar DPRD Kota Binjai melalui Ketua DPD KNPI Kota Binjai.

“Semoga amal ibadah dan kebaikan yang diberikan pak Miswar dan Keluarga dibalas oleh Allah azza wa zalla,” ungkap Yuli disambut kata ‘amin’ oleh rekan-rekannya.

Ketua DPD KNPI Kota Binjai Rapiq Melayu SE sekaligus Panitia mengapresiasi bakti sosial (baksos) yang dilakukan oleh Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Binjai yaitu pemberian sembako kepada warga yang tersebar di bebrapa kelurahan di wilayah Kecamatan Binjai Selatan .

“Saya sangat mengapresiasi dan bangga terhadap Bapak Miswar Gunawan Hasibuan yang sudah peduli terhadap sesama,” ujar Rapiq saat bhakti sosial pemberian sembako secara simbolis di Lingkungan IX Kelurahan Binjai Estate Kecamatan Binjai Selatan.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.