Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Menjelang Kompetisi Beatbox Memperebutkan Piala Ketua Golkar Binjai, SOKSI Binjai Sambangi Ketua DPRD Binjai
  Nyoman Suardhika   07 Januari 2022
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Menjelang Kompetisi Beatbox yang akan digelar tanggal 15 Januari 2022 di Liberso Coffe mendatang tingkat Sumatera Utara, Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depicab SOKSI) dan Depicab Baladhika Karya SOKSI (BKS) Kota Binjai menyambangi Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra ST yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai di ruangannya, beralamat di Jalan Veteran, Kamis (06/01/2022).

Pertemuan itu juga menjadi ajang silaturahmi sebagai bentuk refleksi awal tahun 2022. Pada kesempatan tersebut H. Kires sapaan akrab dari Noor Sri Syah Alam Putra, sangat menyambut kehadiran dari pada SOKSI dan BKS Kota Binjai, "saya bangga dengan aktifitas para kaum Milenial untuk sinergi melawan maraknya narkoba, dengan kegiatan-kegiatan yang mengasah minat dan bakat", ucap Kires.

"Saya selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai mendukung penuh kegiatan Beatbox yang digelar oleh rekan-rekan SOKSI bersama lembaga konsentrasinya Baladhika Karya SOKSI, dimana SOKSI merupakan Ormas yang pendiri Partai Golkar", lanjutnya.

Tambahnya lagi, "Apresiasi ini saya suport dengan merebut Piala Ketua Partai Golkar Kota Binjai di ajang beatbox nanti, untuk Juara 1 (satu)nya. Ini menjadi kegiatan pembuka awal tahun yang baik dan akan berlanjut secara berkala selama setahun penuh kedepan, dengan prospek kaum Milenial oleh underbow / Ormas-ormas yang ada ditubuh Partai Golkar".

Ditempat yang sama, Ketua Depicab Baladhika Karya SOKSI Kota Binjai Fahmi Fauzan melalui Rizki Mardhatillah selaku Sekretaris Depicab Baladhika Karya SOKSI Kota Binjai juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua DPRD Kota Binjai H. Kires, "sebuah kehormatan yang baik, karena ini terobosan nyata dari seorang Ketua DPRD Kota Binjai terhadap pemuda sebagai generasi penerus".

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris SOKSI Kota Binjai Sion Hatuaon Hasibuan, mewakili Ketua SOKSI Binjai Irdiansyah bahwa, "Terima kasih atas dedikasi ketua Kires, demi suksesnya kegiatan yang kami gelar pada tanggal 15 Januari mendatang. Semoga kebersamaan ini senantiasa terjalin, agar cita-cita dalam merekrut 2 juta kader Partai Golkar, khususnya di Kota Binjai cepat tercapai apalagi di kalangan muda".

Turut hadir pada pertemuan itu meliputi Rivaldy Yogaswara, Yosua Nadeak, Gugun Sembiring, Fahrur Riza dan Ambia Pane selaku Ketua Pelaksana pada acara Kompetisi Beatbox bersama Tekejoed Beatbox Battle Vol III.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.