Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Legislator Golkar Itje Siti Dewi Kuraesin Salurkan Bantuan RST Kemensos Bagi Para KPM di Majalengka
  Nyoman Suardhika   29 Desember 2022
Gredit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Anggota DPR RI dapil Daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat (Jabar) IX asal Partai Golkar Hj. Itje Siti Dewi Kuraesin kembali memberikan bantuan rehab untuk program Rumah Sejahtera Terpadu (RST) di kabupaten Majalengka, Rabu, 28 Oktober 2022.

Hj. Itje Siti Dewi Kuraesin di sela sela kunjungannya ke kabupaten majalengka menyerahkan puluhan bantuan RST yang tersebar di beberapa wilayah di kabupaten majalengka, program RST merupakan program bantuan sosial dari kementrian sosial RI, untuk para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang mempunyai rumah tidak layak huni senilai Rp. 20.000.000 rupiah untuk setiap KPM. Mudah mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat sehingga rumah yg tadinya tidak layak, dapat direnovasi lebih baik.

''Tahun ini kita , alhamdulillah ada sekitar 30 rumah di kabupaten majalengka yang tidak layak huni yang dibantu melalui program RST dari kemensos, dan saya berkesempatan berkeliling untuk melihat langsung sekaligus menyalurkan bantuan tersebut. Tidak hanya itu, kita juga membagikan paket Sembako untuk membantu para KPM tersebut,'' Ujar Hj. Itje Siti Dewi Kuraesin dalam keterangan singkatnya.

Hj. Itje Siti Dewi Kuraesin minta kepada warga KPM agar menggunakan sebaik mungkin dana bantuan RST untuk kepentingan perbaikan rumah tempat tinggalnya agar layak.

"Jangan dipakai kepentingan diluar RST anggaran tersebut," sambungnya.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.