Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Golkar Dorong Disnakertrans Kepri Intensif Melakukan Pemeriksaan Terhadap Pengelolaan Keselamatan Kerja
  Nyoman Suardhika   25 Februari 2023
Gredit Photo / Facebook

Kabargolkar.com - Ketua Komisi IV DPRD Kepri Dewi Kumalasari Ansar, meminta kepada perusahaan di Provinsi Kepri, agar selalu memperhatikan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (К3) para karyawan.

“Karena, banyak perusahaan di Kepri ini mempunyai resiko kecelakaan kerja yang tinggi,” katanya, saat memimpin kunker Komisi IV DPRD Kepri di Kawasan Industri Terpadu Kabil (KITK) PT ABLY Metal Indonesia, Kabil, Kota Batam, Kamis (23/2/2023).

Politsi Partai Golkar ini juga menekankan kepada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kepri, agar intens melakukan pemeriksaan terhadap pengelolaan keselamatan kerja perusahaan di Kepri.

“Disnakertrans harus melakukan pengecekan secara berkala, dan perusahaan juga harus mengecek kesiapan karyawannya sebelum bekerja,” tegasnya.

Dewi juga menyampaikan, kunker yang dilakukan oleh pihaknya itu, bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi pekerja dan Standar Oprasional (SOP) yang berlaku.

“Sekaligus memastikan setiap perusahaan di kawasan ini sudah melaksanakan prosedur Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3),” terangnya.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.