Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Meutya Hafid Pastikan Pengamanan Natuna Berjalan dengan Baik
  Kabar Golkar   16 Januari 2020
Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid memberi keterangan pers di atas kapal milik Bakamla

kabargolkar.com - Kunjungan Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid bersama 11 orang anggota Komisi I DPR RI hari ini di Natuna bertujuan untuk memastikan pengamanan di wilayah perairan Natuna juga untuk menelaah kebutuhan di lapangan terkait kelengkapan peralatan, alutsista, sdm serta produk hukum perundang undangan terkait.

Rombongan Komisi I DPR RI ini juga sempat mendengarkan pemaparan pengamanan wilayah Natuna dari panglima Komando gabungan Wilayah pertahanan (Pangkogabwilhan) 1, Laksdya TNI. Yudo Margono di bandara Raden Sadjad.

Saat ini masih bersiaga 8 KRI, 4 F16, juga kapal2 Bakamla hingga dinilai aman. Komisi I DPR RI mengapresiasi prajurit TNI maupun Bakamla yang telah menjaga perairan Natuna dan mendukung patroli di wilayah perairan natuna tetap dilakukan dengan kekuatan saat ini, hingga dirasa sepenuhnya aman terkendali.

Politisi Golkar ini juga mendukung intruksi Bapak Presiden Joko Widodo yang beberapa hari lalu menginstruksikan agar patroli terus digalakkan di wilayah perairan Natuna. Menurut Ketua Komisi I DPR RI ini ke depan pemerintah harus menambah armada khusus dalam menjaga wilayah perairan natuna, khususnya Natuna utara sebab batas ini seringkali bersinggungan dengan Negara lain.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.