Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Legislator Golkar DPRD Langkat Semprot Disinfektan Pemukiman di Tiga Desa
  Bambang Soetiono   01 April 2020
Anggota DPRD Langkat dari Partai Golkar Edi Bahagia Sinuraya bersama Camat Sirapit Endamia Ginting.

kabargolkar.com, LANGKAT - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Langkat dari Partai Golkar Edi Bahagia Sinuraya melakukan penyemprotann disinfektan ke pemukiman penduduk yang ada di tiga desa Kecamatan Sirapit. 

"Ini kita lakukan guna pengantisipasi penyebaran virus corona," kata Edi Bahagia Sinuraya, di Sirapit, Selasa (31/3/2020). 

Desa yang disemprot adalah Desa Gunung Tinggi dengan Kepala Desa Edi Antoni Sinuraya, Desa Tanjung Kariahan dengan Kepala Des Gandeng Sitepu dan Desa Suka Pulang dengan Kepala Desa Jamal. 

"Penyemprotan disinfektan ini juga dalam rangka menyahuti imbauan Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin," sambungnya. Penyemprotan disinfektan ini juga diikuti Camat Sirapit Endamia Ginting, Kepala Puskesmas Wiwit Nurhayati Sembiring, Kapos Sirapit Aiptu Sujarno, Danpos Serma Ronaldi. 

"Tidak hanya itu saja gerakan penyemprotan ini juga diikuti kalangan pemuda yang ada di Kecamatan Sirapit diantaranya dari Pemuda Pancasila, FKPPI, Pemuda Merga Silima, Laskar Merah Putih dan Pendawa," katanya. 

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.