27 Mei 2020
Lawan Covid-19, Fraksi Partai Golkar DPRD Sulsel Segera Gelar Bakti Sosial
  Bambang Soetiono
  02 April 2020
  • Share :
Fraksi Partai Golkar DPRD Sulsel Bakal Gelar Baksos Melawan Covid-19

kabargolkar.com, MAKASSAR - Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, agendakan bakal menggelar, gerakan aksi melawan virus Corona atau Covid-19, dengan Bakti Sosial (Baksos), yang rencananya dilaksanaka empat tahap hingga bulan Mei 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Sulsel, H. Ince Langke, usai memimpin rapat konsultasi terbatas, di Ruang Kerjanya, kantor DPRD Sulsel via WhatsApp, Rabu (1/4/2020).

Adapun yang ikut rapat pematangan dari rencana tersebut diantaranya beberapa anggota Fraksi serta unsur Komisi dan tenaga ahli FPG. Dikatakan bahwa rencana aksi tersebut adalah merupakan program untuk ikut mengatasi dampak ekonomi akibat wabah Covid-19.

“Semoga rencana ini berjalan dengan baik dan memberi manfaat, khususnya masyarakat yang rentan dari aspek ekonomi,” kata Ince Langke yang juga Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel.

Rencana aksi ini, dengan tekad bersatu melawan Corona, direncanakan, akan dilaksanakan sebanyak 4 kali, diantaranya 2 kali pada bulan April dan 2 kali pada bulan Mei. Selain itu setiap anggota FPG akan bagi bagi sembako, senilai 25 juta, dari 4 tahap yang direncakan.

Rapat terbatas pematangan rencana aksi Fraksi Partai Golkar DPRD SulSel, tahab pertama direncanakan di Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, awal bulan April ini, dengan tema aksi “Peduli Dampak Ekonomi Akibat Virus Corona”.

“Aksi sosial ini, khususnya untuk program social safety, jaring pengaman sosial, semua anggota FPG, akan membagi bantuan berupa Semabako untuk masyarakat rentan ekonomi akan dampak berbagai kebijakan yg harus dilakukan melawan wabah Covid – 19,” jelasnya.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.