01 Juni 2020
Gelar Bakti Sosial, Perempuan Partai Golkar Bagi-bagi Sembako Jelang Idul Fitri
  Bambang Soetiono
  22 Mei 2020
  • Share :
Perempuan Golkar berbagi sembako (Foto: suaramerdeka)

kabargolkar.com, SEMARANG - Agenda rutin tahunan Partai Golkar Jateng menjelang Hari Idul Fitri, di antaranya menggelar pasar murah. Menurut Ketua Panitia Bakti Sosial Pembagian Sembako Padmasari Mestikajati, adanya pandemi Covid-19 ini pihaknya merubah kegiatan tahunan tersebut menjadi pembagian sembako.

"Kami tetap ingin membantu rakyat, di saat situasi sulit seperti saat ini. Bantuan sembako ini kami berikan saat Bansos sudah di tangan," kata Padma di Kantor DPD I Partai Golkar Jateng, Rabu (20/5).

Biasanya melihat pengalaman yang sudah-sudah, KPPG yang menggelar pasar murah. Tetapi kali ini, semua organisasi sayap, yang mendirikan dan didirikan ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. "Kali ini, akan kami bagi-bagikan paket sembako total sebanyak 1500 buah. Seribu paket sudah didistribusikan melalui ranting organisasi tersebut di seluruh Jateng, sedang sisanya 500 paket kami bagi-bagikan di masyarakat Kota Semarang," tuturnya.

Sembako yang dibagikan oleh Perempuan Partai Golkar ini, melengkapi 20 ribu paket sembako yang telah diberikan oleh partai berlambang pohon beringin tersebut. Ia berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat di tengah pandemi Covid-19.

Sementara Ketua Harian Partai Golkar Jateng Wihaji menyatakan, kegiatan ini sebagai wujud bakti dan ikut memiliki partainya terhadap rakyat Jateng. Bagian dari kehadiran Partai Golkar, memahami suasana kebatinan masyarakat. "Golkar hadir memberi manfaat kepada masyarakat," tambahnya.

Ketua Harian Partai Golkar Jateng-DIY Iqbal Wibisono menyatakan, saat yang tepar bagi partainya untuk hadir di tengah masyarakatnya. Ia yakin, seluruh warga Partai Golkar sudah berbuat sesuatu bagi masyarakat di sekitarnya.

Iqbal berharap, seluruh masyarakat di Jateng selalu disiplin melakukan anjuran pemerintah agar pandemi cepat berakhir. Beberapa di antaranya hindari kerumunan, melakukan physical distancing, menggunakan masker di luar rumah dan selalu mencuci tangan sebelum beraktivitas.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.