28 Januari 2021
Survey Golkar Boltim, Figur OPPO Masuk Tiga Besar
  Nyoman Suardhika
  27 Juni 2020
  • Share :
Credit Gambar /Istimewa

Kabargolkar.com - Tensi Politik Jelang Pilkada Biltim 2020 Tiba-tiba  naik, setelah adanya keputusan Nasional yang memutuskan Pilkada Serentak Tahun 2020 akan di laksanakan pada 9 Desember 2020. Sontak pembicaraan terkait Pilkada menyeruak di tengah warga yang masih bertanya-tanya persoalan Covid 19.

Setelah sempat meredup karena penundaan Pilkada akibat mewabahnya Pandemik Corona yang meresahkan Warga, Kini Warga mulai membicarakan Figur yang di anggap layak menduduki kursi nomor satu di Wilayah Timur Bolaang Mongondow Raya.

Nama Oskar Manoppo,SE,MM yang mencuat sejak lama sebagai figur yang di nilai mampu membawa Perubahan, saat ini makin mendapatkan simpatik Warga Bolaangmongondow Timur (Boltim), Figur OPPO demikain warga menyebut  singkatan Nama Oskara Manoppo adalah Birokrat Tulen yang memiliki segudang prestasi yang sudah di tempa melalui pengalaman beroganisasi di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini di nilai sangat layak menahkodai Boltim lima tahun kedepan.

Sejak menjabat sebagai Kepala Dinas Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah selama tujuh tahun, OPPO mampu membawa Boltim meraih Wajib Tanpa Pengecualian (WTP) selama tujuh kali berturut turut. Jabatan Tertinggi Panglima Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim juga menjadi nilai tambah pengalaman OPPO dalam mengendalikan sistim pemerintahan jika nantinya warga memberikan kepercayaan sebagai Top Eksekutif (Bupati) Kabupaten Boltim kedepan.



Hasil Survey internal Golkar yang di lakukan Lembaga Survey Pusdenham Figur Oskar Manoppo sebagai pendatang baru berda di 3 (tiga) besar bersaing dengan figur lain yang sudah lebih dulu di kenal di panggung politik Boltim. ini menandakan Bahwa Figur OPPO sangat di perhitungkan.  Dorang dan dukungan kuat Akar Rumput Masrakat menjadi kekuatan tersendiri bagi Oskar Manoppo. 

"Saya dedikasikan diri untuk pengabdian terbaik bagi Masrakata Boltim, jika Partai Golkar memberikan mandat Politik kepada saya, inshallah saya bertekad membesarkan Partai Golkar", demikian kata Oskar Manoppo, SE,MM dalam kiriman rilisnya, Sabtu (27/6/2020).  

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.