11 Agustus 2020
Golkar-PPP Gelar Pertemuan, Bahas Komitmen di Pilkada Depok
  Bambang Soetiono
  29 Juni 2020
  • Share :

kabargolkar.com, DEPOK - Ketua dan Pengurus DPD Partai Golkar Kota Depok melakukan roadshow dalam rangka membangun koalisi besar di Pilkada Depok. Kali ini, Ketuda dan PEngurus Golkar Depok mengadakan silaturahmi politik ke kediaman Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Luthfiyah. Kedatangan mereka tak lain untuk mempertajam rencana koalisi dengan lebih baik lagi.

Sebelumnya, pekan kemarin Golkar pun telah melakukan silaturahmi politik dengan berkunjung ke DPC Partai Demokrat. 

Farabi Arafiq, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Minggu (28/6/2020), mengatakan kunjungan ini sebagai bentuk upaya partainya membangun koalisi menghadapi Pilkada Depok. “Ini roadshow Golkar dalam membangun koalisi besar untuk Depok yang lebih baik,” jelasnya .

Lebih lanjut, Farabi mengatakan, dalam pertemuan kedua dengan PPP, partai berlambang Ka'bah itu memberikan respon yang sangat baik. “Ini pertemuan kami yang kedua, sebelumnya kami sudah melakukan pertemuan ke Bu Qonita,” lanjutnya.

Pertemuan yang berlangsung lebih dari dua jam itu dihadiri pengurus DPD Partai Golkar Kota Depok seperti wakil ketua, sekretaris, bendahara dan pengurus lainnya. Hadir pula Ketua dan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Depok seperti, Hj Juanah Sarmili, Nurdin Alardisoma, H Nurhasyim, H Tajudin Tabri dan Supriatni.

Setelah bertemu dengan Partai Demokrat dan PPP, Farabi mengatakan bahwa DPD Golkar Depok segera mengadakan pertemuan dengan beberapa parpol lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Luthfiyah melalui Ketua Desk Pilkada DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM memberikan apresiasinya. Disebutkan Mazhab, koalisi antara PPP dengan Partai Golkar sangat terbuka. “Tidak menutup kemungkinan, bahkan kami bisa katakan bahwa peluang Golkar untuk berkoalisi dengan kami di Tertata sangat terbuka lebar,” tegasnya.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.