Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Golkar-PAN Berkoalisi di Pilkada Sulut 2020, Usung CEP-Sehan Landjar
  Muhammad Said   10 Juli 2020

kabargolkar.com, MANADO - Tensi Politik Sulawesi Utara jelang Pilkada Gubernur kian ramai saja. Kali ini, Kandidat Gubernur dari partai Golkar Tetty Paruntu bertag CEP dipastikan akan berpasangan dengan putra terbaik Bolmong Raya, Sehan ‘Eyang’ Landjar yang juga dikenal sebagai Ketua DPD PAN Sulut.

Sejumlah pemerhati politik menilai partai besutan Airlangga Hartanto di Sulawesi Utara (Sulut) telah mengeluarkan putusan yang brilian untuk berkualisi dengan partai Amanat Nasional (PAN) untuk mengusung bakal calon gubernur Sulawesi Utara (Sulut).

Menurut Juru Bicara Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara (Sulut) Feriando ‘Yoyo’ Lamaluta. Dia menyebutkan untuk Pilgub Sulut, DPP Partai Golkar telah mengeluarkan keputusan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung Partai Golkar.

“Ya untuk Golkar sudah diputusankan Ibu Ketua Tetty Paruntu dipasangkan dengan Pak Sehan Landjar. Itu baru diputuskan dalam rapat DPP yang dipimpin langsung Pak Ketua Airlangga Hartanto baru-baru ini,” kata Om Yoyo saat dikonfirmasi (08/07/2020).

Selain untuk pasangan calon gubernur, disebutkan Lamaluta untuk pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Minut juga sudah diputuskan.

“Untuk calon bupati dan wakil Bupati Minut juga sudah diputuskan DPP, dan mengusung Pak Sompie Singal berpasangan dengan Pak Joppi Lengkong jadi bakal calon dari golkar,” tambah pria murah senyum itu. [suaralidik]

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.