04 Agustus 2020
Golkar-PAN Berkoalisi di Pilkada Sulut 2020, Usung CEP-Sehan Landjar
  Muhammad Said
  10 Juli 2020
  • Share :

kabargolkar.com, MANADO - Tensi Politik Sulawesi Utara jelang Pilkada Gubernur kian ramai saja. Kali ini, Kandidat Gubernur dari partai Golkar Tetty Paruntu bertag CEP dipastikan akan berpasangan dengan putra terbaik Bolmong Raya, Sehan ‘Eyang’ Landjar yang juga dikenal sebagai Ketua DPD PAN Sulut.

Sejumlah pemerhati politik menilai partai besutan Airlangga Hartanto di Sulawesi Utara (Sulut) telah mengeluarkan putusan yang brilian untuk berkualisi dengan partai Amanat Nasional (PAN) untuk mengusung bakal calon gubernur Sulawesi Utara (Sulut).

Menurut Juru Bicara Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara (Sulut) Feriando ‘Yoyo’ Lamaluta. Dia menyebutkan untuk Pilgub Sulut, DPP Partai Golkar telah mengeluarkan keputusan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung Partai Golkar.

“Ya untuk Golkar sudah diputusankan Ibu Ketua Tetty Paruntu dipasangkan dengan Pak Sehan Landjar. Itu baru diputuskan dalam rapat DPP yang dipimpin langsung Pak Ketua Airlangga Hartanto baru-baru ini,” kata Om Yoyo saat dikonfirmasi (08/07/2020).

Selain untuk pasangan calon gubernur, disebutkan Lamaluta untuk pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Minut juga sudah diputuskan.

“Untuk calon bupati dan wakil Bupati Minut juga sudah diputuskan DPP, dan mengusung Pak Sompie Singal berpasangan dengan Pak Joppi Lengkong jadi bakal calon dari golkar,” tambah pria murah senyum itu. [suaralidik]

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.