28 Oktober 2020
Kampanye Perdana, Ketua Golkar Boltim Yakin Cep-Sehan Pemimpin Ideal untuk Membangun Sulut
  Bambang Soetiono
  14 Oktober 2020
  • Share :
Calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulut, Christiany Eugenia Paruntu – Sehan Landjar (Cep-Sehan)

kabargolkar.com, BOLTIM - Kampanye perdana, Calon Gubernur dan wakil Gubernur, Christiany Eugenia Paruntu – Sehan Landjar (Cep-Sehan), di Desa Molobog Kecamatan Motongkad Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, di Rumah Pemenangan CEP-SEHAN, yang juga kediaman Ketua DPD II Partai Golkar Boltim, Rolia Mamonto, Selasa (13/10).

Sejumlah politisi yang hadir dan menyatakan dukungan siap memenangkan Cep-Sehan, Seperti Rolia Mamonto Ketua DPD II Golkar Boltim, Djelantik Mokodompit Ketua DPD II Golkar Kota Kotamobagu, Tokoh masyarakat BMR, Shahrial Damopolii mantan Anggota DPRD Provinsi Sulut dari Partai Golkar, dan Jaenudin Damopolii tokoh masyarakat mantan Wakil Walikota Kota Kotamobagu dari Partai PAN.

Salah satu, Tim Kampanye, Rolia Mamonto, berharap agar masyarakat Boltim, seluruh Kader dan Simpatisan Partai Golkar dan pendukung tanggal 9 Desember nanti dapat bersama-sama menuju TPS dan mencoblos pasangan nomor urut 1 yakni Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Landjar.

“Ingat, setiap pertarungan hanya satu pemenangannya, tidak ada dua, apalagi tiga, mari kita doakan pasangan CEP-SEHAN ini akan membangun sulut lebih maju khususnya Kabupaten Bolaang Mongondow Timur lebih sejahtera” ucapnya.

Dirinya meyakini pasangan CEP – SEHAN merupakan pasangan yang ideal yang telah mewakili berbagai suku dan agama dan suda berpengalaman dalam menjalankan pemerintahan.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.