03 Desember 2020
Naik Delman Neni-Joni Daftar ke KPUD Bontang
  Nyoman Suardhika
  04 September 2020
  • Share :
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Neni - Joni jadi pasangan pertama yang mendaftar ke KPUU Kota Bontang, Jumat (4/9/2020). Diiringi salawat, mereka masuk ke dalam gedung KPU. Menaiki delman pasangan Neni Moerniaeni dan Joni Muslim berangkat ke Kantor KPU Bontang, pukul 09.30.

"Kami Sudah seleksi berkas, dan Alhamdulillah sudah diterima kami diusulkan oleh 8 partai yang memiliki kursi, dan beberapa partai yang non parlemen, itu menjadi semangat untuk kita. Agar bisa mengabdi untuk Bontang lebih baik lagi," ucap Neni, penuh percaya diri.

Untuk diketahui, Neni-Joni, memang sudah memborong 8 Partai parlemen, dari total 11 partai parlemen yang ada. Mulai dari Golkar, yang memiliki 5 kursi, PKS 3, Gerindra 3, PPP 2, PAN 2, Nasdem 2, Hanura 2, dan terakhir Berkarya 1 kursi, total 20 kursi sudah disabet pasangan itu.

Sementara, untuk partai non parlemen, Neni-Joni di dukung oleh PSI, Perindo, Demokrat, dan PBB. Ada 9 partai yang merapat ke barisan Neni Moerniaeni – Joni Muslim. Lawannya, Adi Darma – Basri Rase hanya 2 partai, PDIP dan Partai Kebangkitan Bangsa.

Petahana memang identik dengan mesin politik yang gemuk. Barangkali itu yang membuat banyak partai merapat ke Neni.

Hari ini KPUD Bontang menerima 2 pasangan calon selain pasangan calon Neni Moerneni-Joni Muslim pasangan yang daftar siang adalah Pasangan Adi Dharma - Basri Rase.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.