28 Oktober 2020
Dapat Nomer Urut SATU, Pasangan Golkar di Pilbup Belitung Timur Ini Akan Bergerak ke Bawah
  Nyoman Suardhika
  24 September 2020
  • Share :
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Drs. Burhanudin dan Khairil Anwar yang diusung oleh Partai Golkar, PKS dan Gerindra, Kamis (24/9/2020) pagi, akhirnya mendapatkan nomor urut SATU dalam rangkaian pengundian pemilihan kepala daerah Kabupaten Belitung Timur 2020. 

Ketua tim pemenangan pasangan BERAKAR (Burhanudin & Khairil Anwar) yaitu Bapak Drs. Jafri, M.Si yang juga ketua DPD II Partai Golkar Belitung Timur, menyatakan siap untuk memenangkan pasangan yang merupakan kader murni partai yang berlambang beringin pada pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.



"Kita mendapatkan nomor yang bagus yaitu nomor 1, nomor yang memang sudah kita idam-idamkan sesuai dengan semboyan Kabupaten Belitung Timur yaitu Satu hati bangun negeri" lanjut politisi Partai Golkar yang juga mantan ketua DPRD Kabupaten Belitung Timur.

"Kita akan bergerak seoptimal mungkin sampai ketingkat bawah desa dan RT/RW yang berada di Kabupaten Belitung Timur dan menjalin kerjasama yang kompak dengan partai pengusung dan pendukung paslon nomor 1" lanjutnya.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.