26 September 2020
MKGR Rapatkan Barisan Menangkan CEP-Sehan dan JGE-VB di Kota Tomohon
  Muhammad Said
  11 September 2020
  • Share :
Ketua DPD Ormas MKGR Sulut Lucky Mangkey SE MIKom dan calon Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman (JGE) di Kota Tomohon, Rabu (9/9/2020).

kabargolkar.com, TOMOHON - Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sulawesi Utara (Sulut) dan MKGR Kota Tomohon menggelar tatap muka dengan pengurus Golkar di Kota Tomohon, Rabu (9/9/2020).

Acara berlangsung di rumah Ketua DPD II Golkar Tomohon Miky Junita Linda Wenur (MJLW) di Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan.

Tatap muka dimaksudkan untuk merapatkan barisan guna memenangkan Christiany Eugenia Paruntu-Sehan SehanLandjar (CEP-Sehan) di Pilkada Sulut dan Jilly Gabriella Eman dan Virgie Baker (JGE-VB) di Pilkada Kota Tomohon, 9 Desember 2020.

MKGR merupakan organisasi masyarakat yang didirikan oleh Brigjen TNI R. Sugandhi Kartosubroto pada 3 Januari 1960. Pada tanggal 20 Oktober 1964, MKGR bersama SOKSI, Kosgoro, GAKARI, Organisasi Profesi, Ormas Hankam dan Gerakan Pembangunan mendirikan Sekretariat Bersama Golongan Karya (Sekber Golkar). MKGR adalah ormas pendiri Partai Golkar.

Pertemuan itu dihadiri antara lain Ketua DPD Ormas MKGR Sulut Lucky Mangkey SE MSi dan Ketua DPC Ormas MKGR Kota Tomohon Ir Larry Wenur. Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman dan Virgie Baker (JGE-VB) juga hadir.

“Intinya MKGR solid untuk memenangkan CEP-Sehan dan JGE-VB pilkada serentak mendatang,” tulis Lucky Mangkey melalui rilisnya via whatsApp ke tribunmanado.co.id, Kamis (10/9/2020).

Selain Golkar, JGE-VB juga diusung koalisi Partai NasDem, Demokrat, dan Hanura.

"Sebagai kader Golkar sudah tugas dan tanggung jawab kita memenangkan JGE VB di Pilwako Tomohon dan CEP-SSL di Pilgub Sulut," tegas MJLW disambut teriakan wajib menang dari seluruh kader Golkar yang hadir.

Saat memberi sambutannya, JGE merasa bangga sekaligus mendapat tambahan energi serta semangat bertarung di Pilkada Tomohon karena dibantu ormas yang mendirikan Golkar beserta partai pengusung.

JGE pun makin optimistis bisa memenangkan Pilkada Tomohon.

"Terima kasih atas doa dan dukungan dari semuanya. Juga terima kasih kepada Ibu Ketua DPD II Golkar Tomohon yang terus memberikan dukungan penuh," kata JGE.

Selain tatap muka dengan pasangan JGE-VB, pada hari yang sama MKGR juga melakukan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI bekerja sama MPR RI. Sosialisasi ini menghadirkan anggota DPD RI Stevanus BAN Liouw MAP sebagai narasumber. 

Sosialisasi dipandu Sekretaris DPC Ormas MKGR Kota Tomohon Jimmy Mokoagouw. Hadir di antaranya Ketua DPC Ormas MKGR Kota Tomohon Ir Larry Wenur, Ketua Partai Golkar Kota Tomohon Ibu Micky Wenur, para pengurus MKGR, pengurus Golkar Kota Tomohon, perwakilan tokoh adat, tokoh masyarakat hingga tokoh agama.

"Terima kasih atas doa dan dukungan dari semuanya. Juga terima kasih kepada Ibu Ketua DPD II Golkar Tomohon yang terus memberikan dukungan penuh," tukasnya. [tribun]

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.