07 Desember 2021
Jelang Pilkada 2024, Empat Nama Ini Bakal Diusung Golkar Kota Tual
  Bambang Soetiono
  04 November 2021
  • Share :
Bahrawi Raharusun Sekertaris DPD Partai Golkar Kota Tual, saat diwawancara, (Rabu 3/11/2021). Photo: TribunAmbon.com/ Risman Serang

kabargolkar.com, TUAL – DPD Partai Golkar Kota Tual telah menetapkan empat nama bakal calon Wali Kota yang akan bertarung di Pilkada 2024 mendatang. Hal itu diungkapkan Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Tua Bahrawi Raharusun. Katanya, dari empat nama itu, dua nama dari non partai, yakni Adam Rahayaan dan Usman Tamnge.

Sedangkan kader partai, yaitu Yunus Serang dan Taufiq Hamud "Iya kita telah menetapkan 4 nama yang akan bertarung pada pilkada 2024," cetus Raharusun kepada tribunAmbon.com Rabu (3/11/2021).

Dijelaskan empat bakal calon itu merupakan hasil seleksi internal sesuai mekanisme partai berlambang pohon beringin itu. Kemudian telah disepakati bersama dalam rapat pimpinan daerah. "Dari hasir Rapimda kemarin itu telah disepakati 4 nama tersebut dan telah melalui mekanisme partai," kata Bahrawi.

Sementara itu, terkait target kursi di DPRD, Raharusun memastikan akan mempertahankan perolehan 7 kursi DPRD yang diraih pada pemilihan legislatif 2019.

"Kalau ditanya target partai Golkar ya tentunya kita punya target sendiri untuk merai 7 kursi kita akan mengulang kejayaan partai Golkar seperti kemarin," tandasnya.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.