10 April 2020
DPP Golkar Belum Beri Rekomendasi Apapun Terkait Pilkada, Termasuk Balikpapan
  Bambang Soetiono
  18 Februari 2020
  • Share :
Pahlevi Pangerang

kabargolkar.com, JAKARTA - Golkar Balikpapan melaksanakan penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan. Wasekjen PP Kalimantan DPP Golkar Pahlevi Pangerang menyambut baik atas terselenggaranya penjaringan dari partai golkar.

"Taat fatsun dengan komunikasi terbuka adalah kunci kemenangan Partai Golkar, untuk itu dibutuhkan bekerja saling bahu membahu sesama kader partai sehingga tercapai Golkar Juara pada Pilkada 2020. Sampai saat ini DPP Golkar belum mengeluarkan rekomendasi kepada bakal calon kepala daerah, termasuk Balikpapan. Selain masih penggodokan, Golkar juga masih melakukan tahapan survei terhadap semua nama yang telah mendaftar di partai. Silahkan Golkar Balikpapan melakukan tahapan penjaringan.DPP Golkar juga dalam waktu dekat akan mengadakan Rapat Koordinasi Pemenangan Pemilu guna merumuskan rencana strategi pemenangan hadapi pilkada serentak 2020 nanti," demikian Pahlevi.

Penjaringan yang dilaksanakan Golkar Balikpapan mendapat luapan sejumlah politisi lintas partai. Pengambilan formulir pendaftaran bakal calon walikota / wakil walikota dihari pertama sempat membuat macet jalan utama Jend Soedirman.Bacalon tak jarang membawa timses masing masing yang tentu memenuhi halaman depan kantor Golkar Balikpapan. 

Pahlevi berharap makin banyak yang mendaftar tentu Golkar mendapat imbas positif,sebab itu kepercayaan Bacalon yang mengambil formulir pendaftaran harus dihargai. Golkar Balikpapan diharapkan memberikan peluang bagi kelangsungan demokrasi yang terbuka bagi setiap warga negara untuk memilih dan dipilih. *

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.